CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 12 April 2016 05:00

MyTelkomsel bagikan pulsa Rp 50 ribu, serius?

Makanya, segera unduh MyTelkomsel versi baru selama periode 8 April – 31 Mei 2016!

MyTelkomsel bagikan pulsa Rp 50 ribu, serius?

Techno.id - Pelanggan Telkomsel tetiba ramai membicarakan pulsanya yang bertambah setelah mengunduh aplikasi MyTelkomsel di ponselnya. Mereka terkejut karena ketika masuk ke dalam aplikasi itu saldonya tiba-tiba mendapat tambahan Rp 50 ribu.

"Hahaha, tahu-tahu dapat notif tambahan pulsa, liat tuh pojok kanan bawah," kata Imaduddin sambil mengirimkan screen captured dari layar ponselnya yang menampilkan halaman depan aplikasi MyTelkomsel miliknya dengan tulisan saldo Rp 50 ribu.

Tak hanya, Imaduddin ternyata yang mendapatkan tambahan saldo di akun MyTelkomsel miliknya. Ada banyak orang yang juga akhirnya memamerkan tambahan saldo yang didapatkan setelah mengunduh aplikasi MyTelkomsel di ponselnya.

Telkomsel sendiri mengumumkan program khusus bagi pelanggannya yang mengunduh versi baru MyTelkomsel selama periode 8 April – 31 Mei 2016. Perusahaan itu memberikan ekstra pulsa/pemakaian sebesar Rp 50 ribu yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar saat melakukan log-in aplikasi pertama kali.

Tak hanya tambahan pulsa ketika pertama log-in, pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 - 22 April 2016, yaitu 50% untuk kartu Visa, dan 20% untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menyatakan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel bertambah terus secara signifikan. Kebutuhan aplikasi yang memudahkan pelanggannya mengakses informasi dari operator disebutkan jadi kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi.

"MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’," kata Alistair.

Pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan melalui UMB dan Web. Aplikasi terbaru MyTelkomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

WHAT TO READ NEXT ?