CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 4 April 2016 16:45

Loop Kepo wadah kreasi anak muda hadirkan video digital

Dorong kreativitas anak muda Indonesia melalui teknologi, Telkomsel gelar Loop Kepo

Loop Kepo wadah kreasi anak muda hadirkan video digital

Techno.id - Guna mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif, Telkomsel melalui Loop mengadakan Loop Kepo (Kreatif Project). Program ini memasuki kali ketiga dilaksanakan setelah sebelumnya hadir pada tahun 2014.

Nirwan Lesmana, Vice President Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan bahwa Loop Kepo menjadi salah satu cara dari Telkomsel untuk bisa masuk dalam ranah anak muda kreatif.

"Generasi muda merupakan ujung tombak perkembangan Indonesia di era digital saat ini. Melalui Loop Kepo, kami ingin memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan ide, passion dan kreativitasnya untuk mendukung Indonesia yang serba digital," ungkap Nirwan.

Di tahun ketiga ini, Nirwan mengatakan misi dari Loop Kepo yaitu meningkatkan animo dari tahun sebelumnya. Diungkapkannya bahwa pada tahun 2015 terdapat lebih dari 4.000 pendaftar dengan kualitas yang lebih meningkat. Terlebih lagi secara brand, Loop diuntungkan melihat positioning di kalangan anak remaja.

Lebih lanjut, hingga saat ini Loop KePo telah mengunjungi 200 sekolah di 27 kota. Di tahun 2016, Loop KePo akan melakukan roadshow di 400 sekolah di 50 kota yang tersebar di penjuru Indonesia.

Rangkaian acara Loop Kepo akan berlangsung mulai Maret 2016 hingga Oktober 2016. Menghadirkan tajuk Video Project: Promote Your School, Loop Kepo Challenge akan menampung karya dan kreativitas yang dituangkan dalam sebuah video untuk mewakili kompetisi video antar sekolah.

Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan tiga kategori yang meliputi The Best School Video, The Best Personal dan The Most Liked Video.

WHAT TO READ NEXT ?