CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 26 April 2016 22:29

Konten televisi Mandarin sekarang ramaikan IndiHome

Seluruh saluran channel Mandarin ini akan tersedia mulai 1 Mei 2016.

Konten televisi Mandarin sekarang ramaikan IndiHome

Techno.id - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali memperkaya konten IndiHome dengan tayangan yang menarik. Kali ini layanan IndiHome dari Telkom itu akan berkolaborasi dengan Future TV dengan menyajikan Channel Mandarin (Dinasty 2).

Dalam keterangan resminya, perusahaan pelat merah itu memaparkan paket baru minipack Dinasty2 bakalan menyajikan enam saluran teratas Mandarin dari Future TV, yaitu CCTV4, CCTV Dokumenter, Kaku TV untuk Anak, Popular Entertainments, Ancient Costume Drama dan Panda TV.

Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service Telkom menjelaskan kehadiran minipack Dinasty2 yang menggandeng Future TV ini merupakan langkah Telkom dalam memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan menarik dan edukatif.

Kerjasama IndiHome & FutureTV
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

"Konten televisi dari Tiongkok ini telah menjadi semakin populer bagi pemirsa di Indonesia, juga di kalangan komunitas tertentu, para ekspatriat dari Cina. Minipack Dinasty2 diharapkan menawarkan kombinasi value yang besar dan konten yang menarik untuk setiap anggota keluarga,” tambah Dian.

Seluruh saluran channel Mandarin ini akan tersedia mulai 1 Mei 2016. Telkom memberikan penawaran khusus berupa promo berlangganan Minipack Dinasty2 selama 2 bulan, baik kepada pelanggan lama atau baru. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui website Indihome (www.indihome.co.id).

Sebelumnya, Telkom sudah menggandeng penyedia layanan streaming video Iflix yang menyajikan beragam konten dari Hollywood dan Asia. Akses ke layanan Iflix diberikan kepada seluruh pelanggan IndiHome selama 6 bulan tanpa dipungut biaya tambahan.

 

WHAT TO READ NEXT ?