Hari ini, Telkomsel "hujani" pelanggan dengan ribuan hadiah

Hari ini, Telkomsel "hujani" pelanggan dengan ribuan hadiah

Techno.id - Bertepatan dengan hari pelanggan nasional yang jatuh pada hari ini (4/9/15), Telkomsel membagi pelbagai hadiah untuk pelanggan setianya di kota Manado. Ribuan hadiah berupa smartphone, pulsa prepaid, voucher belanja, dan merchandise hari ini dibagikan hanya untuk pelanggan yang beruntung

Seperti dilaporkan oleh Antara (4/9/15), program ini berlaku bagi pelanggan yang datang melakukan walk-in ke GraPARI Telkomsel, baik itu pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu AS, dan LOOP). Dilaporkan, pelanggan bisa menukar 50 Telkomsel Poin dan isi ulang dengan nominal Rp 20.000 untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah yang menarik. Tentunya, hadiah bakal diberikan selama persediaan masih ada dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator seluler yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," ujar Derrick Heng, Vice President Postpaid Marketing Telkomsel.

Sebanyak 13 GraPARI utama Telkomsel yang tersebar di pelbagai daerah di Indonesia juga menyelenggarakan program ini. Adapun GraPARI tersebut adalah GraPARI Medan Sun Plaza, GraPARI Pekanbaru Mall SKA, GraPARI Palembang, GraPARI Jakarta Alia, GraPARI Jakarta Central Park, GraPARI Bogor, GraPARI Bandung Banda, GraPARI Surabaya Pemuda, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Denpasar, GraPARI Balikpapan, GraPARI Gorontalo, dan GraPARI Jayapura.


(brl/red)