Genjot ekosistem digital, Telkomsel sediakan paket TAU Mingguan

Genjot ekosistem digital, Telkomsel sediakan paket TAU Mingguan

Techno.id - Menggenjot ekosistem digital jadi salah satu aktivitas yang getol dilakukan operator telekomunikasi, termasuk Telkomsel. Anak usaha Telkom Group itu meluncurkan Paket Telkomsel Android United (TAU) Mingguan yang diklaim jadi langkah konkret mendongkrak ekosistem digital Tanah Air.

Peluncuran Paket TAU Mingguan ini melengkapi pilihan paket yang sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan. Paket TAU merupakan salah satu program campaign andalan Telkomsel yang ditawarkan dengan skema bundling dengan paket data dan perangkat yang beragam.

Kami yakin paket TAU mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user, kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam keterangan resminya.

Ririn lebih lanjut menjelaskan bahwa hal ini juga merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung visi pemerintah khususnya Kementrian Komunikasi dan Informatika yaitu Indonesia Broadband Plan, yang secara konsisten mengembangkan ekosistem digital yang terdiri dari DNA (Device, Network, and Application), ke seluruh wilayah Indoensia.

Sampai dengan bulan Juni 2015, porsi perangkat Android yang beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60 persen dari total smartphone yang ada. Angka tersebut diklaim tumbuh sekitar 140 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Paket data TAU mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar yang memakai smartphone Android baru yang terdaftar. Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian dengan cara pengaktifan melalui UMB TAU *363*13# atau melalui www.telkomsel.com/caritau.

(brl/red)