CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 25 April 2016 17:00

Habis True Unlimited Smartfren Terbitkan Limitless

Promo baru bernama Limitless diperkenalkan Smartfren untuk tetap memanjakan para pengguna layanan data yang disediakannya.

Habis True Unlimited Smartfren Terbitkan Limitless

Techno.id - Promo paket True Unlimited dari Smartfren memasuki masa akhir, operator telekomunikasi itu pun meluncurkan promo penggantinya. Promo baru bernama Limitless diperkenalkan Smartfren untuk tetap memanjakan para pengguna layanan data yang disediakannya.

Meski pun memakai nama Limitless yang identik dengan maksud tanpa batas, promo paket Limitless dari Smartfren tetap memakai batas penggunaan wajar alias Fair Usage Policy (FUP). Jadi, pengguna sebaiknya lebih cermat menggunakan kuota.

Dibanderol Rp75 ribu, Limitless menawarkan kuota paket data sebesar 2 GB ditambah bonus 1 GB. Pengguna paket ini masih bisa internetan meski pun kuotanya telah habis namun kecepatan aksesnya dibatasi pada laju tertentu.

"Kita sudah perhitungkan kecepatan setelah FUP tercapai. Pokoknya experience pelanggan sewaktu internetan masih cukup baik ketika kuotanya sudah habis," kata Ari Abdya, GM Prepaid Management Smartfren di acara peluncuran promo paket Limitless.

Kecepatan akses selepas FUP habis pun masih bisa dinikmati ketika berkomunikasi memakai layanan pesan instan seperti BBM, WhatsApp, dan Line tanpa pengaruh melorotnya kecepatan. Ditambahkan Ari, perusahaannya sudah memberikan akses kecepatan penuh bagi tiga aplikasi tersebut.

"Free buat kirim-kiriman gambar, video, audio dan pengiriman file lain yang didukung. Tapi tidak berlaku untuk voice call atau video call," tambah Ari sewaktu ditemui tim Techno.id di Restoran Bebek Bengil, Jakarta.

Launching program Limitless Smartfren
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

Selain kuota data, pengguna pun mendapatkan bonus 1.000 menit menelepon ke sesama Smartfren, bonus ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menikmati teknologi VoLTE baik melalui aplikasi SmartVoLTE atau menggunakan perangkat Andromax 4G dilengkapi native VoLTE.

Berbeda dengan promo True Unlimited yang berlaku hanya bagi pengguna smartphone Andromax dan Hisense Pureshot, promo Limitless bisa dinikmati oleh semua pelanggan Smartfren yang menggunakan semua model dan bran ponsel.

Karena dilahirkan sebagai promo, layaknya paket True Unlimited paket Limitless juga punya batas waktu. Promo paket Limitless hanya akan tersedia sampai tanggal 31 Desember 2016.

Di kesempatan yang sama, Smartfren juga memperkenalkan satu paket promo baru bernama kuota Super Besar. Paket ini menawarkan kuota sampai 30 GB yang bisa dipakai dalam waktu 90 hari dengan tarif Rp 300 ribu.

"Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket 'unlimited' berakhir," ujar Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

WHAT TO READ NEXT ?