CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 30 Maret 2016 19:00

Promo paket unlimited hampir habis, Smartfren siapkan senjata baru

"Kita akan luncurkan paket baru yang tak kalah menarik. Segera kita perkenalkan ke publik."

Promo paket unlimited hampir habis, Smartfren siapkan senjata baru

Techno.id - Penetrasi layanan 4G LTE (long term evolution) sedang digenjot terus oleh Smartfren Telecom. Paket unlimited seharga Rp 75 ribu yang ditawarkan Smartfren menjadi senjata andalan perusahaan untuk merayu pelanggannya beralih ke layanan berbasis 4G.

Kehadiran paket unlimited dengan harga terjangkau sebagai promo yang dihadirkan Smartfren diklaim jadi rayuan maut bagi pelanggannya selain jaringan luas dan kecepatan ekstra lewat teknologi 4G LTE Advanced. Sayangnya, promo paket unlimited yang disediakan Smartfren akan berakhir di akhir bulan April ini.

"Namanya promo pasti ada batas akhirnya, kalau gak gitu kan namanya paket reguler. Kita sengaja menghadirkan paket promo ini dalam waktu 6 bulan, pelanggan juga tahu kalau paket ini tersedia dalam waktu terbatas," kata Derrick Surya selaku VP Brand dan MarComm Smartfren.

Lebih lanjut, pria berkacamata itu menyatakan para pelanggannya tak usah khawatir soal paket unlimited yang akan berakhir. Pasalnya, Derrick menyatakan perusahaannya telah menyiapkan jurus lain untuk memanjakan para pelanggannya di layanan 4G LTE.

"Kita akan luncurkan paket baru yang tak kalah menarik. Segera kita perkenalkan ke publik. Detailnya sih belum bisa disebutkan, tapi nanti sebelum bulan April berakhir kita sudah luncurkan paket baru pengganti promo paket unlimited," tambahnya.

Sekadar informasi, paket internet 4G LTE unlimited seharga Rp 75 ribu diperkenalkan pertama kali pada bulan November tahun lalu khusus bagi pengguna perangkat smartphone Andromax dan Hisense. Paket unlimited Smartfren juga tersedia secara reguler dengan harga Rp 300 ribu.

"Paket unlimited kami manfaatkan juga untuk mempelajari kebiasaan dan kebutuhan data pengguna internet di layanan 4G LTE yang ternyata sangat mumpuni. Nah paket baru itu merupakan hasil belajarnya. Sebelum akhir April kita umumkan paketnya,” tandas Derrick

WHAT TO READ NEXT ?