CONNECT WITH US
Erick |
 11 Desember 2015 23:00

Banyak berkontribusi untuk masyarakat, Telkomsel raih penghargaan

Tak hanya meningkatkan layanan, Telkomsel juga terbukti banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia.

Banyak berkontribusi untuk masyarakat, Telkomsel raih penghargaan

Techno.id - Kali ini, Telkomsel kembali mendapat penghargaan untuk program Corporate Social Responsibility-nya (CSR). Penghargaan tersebut didapat dari Pemerintah Kota Bandung karena Telkomsel adalah perusahaan dengan Program CSR Berdampak Luas.

Seperti yang telah diberitakan oleh Merdeka.com® pada hari Jumat (11/12/15), penghargaan yang merupakan bentuk apresiasi atas partisipasi kepedulian dan kolaborasi Telkomsel dalam kemajuan dan pengembangan Kota Bandung ini, diserahkan langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil dalam Acara Malam Apresiasi Pemkot dan SKPD Kota Bandung pada hari Selasa (08/12/15) lalu.

"Sebagai operator seluar paling Indonesia yang berkarya tiada henti untuk negeri, Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Bandung atas kontribusi dan kerjasama Telkomsel selama ini terhadap perkembangan dan kemajuan kota Bandung," ujar Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek dan Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung.

"Penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk Telkomsel agar terus menjadi bagian dari pembangunan Kota Bandung secara menyeluruh, khususnya melalui bidang yang menjadi expertise kami yakni komunikasi dan informatika, dimana kami siap mendukung dan berkolaborasi menjadikan Bandung menuju Smart City, seperti yang telah dicanangkan Pemkot Bandung" lanjutnya kemudian.

Selama kurun waktu tahun 2015, Telkomsel berperan serta dalam berbagai macam kegiatan CSR yang ditujukan langsung pembangunan masyarakat dan infrastruktur kota Bandung. Beberapa kontribusi Telkomsel antara lain, dengan ikut memberikan donasi bersama Bobotoh (Fans Klub Sepakbola Persib Bandung) untuk masyarakat korban bencana kabut asap di Kalimantan dan Riau serta peran serta dalam mendukung kesuksesan acara Konferensi Asia Afrika yang ke 60 di Bandung.

Demikian juga halnya saat bencana, Telkomsel dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bahu membahu dalam membantu korban banjir yang melanda kabupaten Subang dan Indramayu. Saat itu Telkomsel memberikan donasi kepada para pengungsi di 12 kecamatan yang masih tergenang banjir.

Tak cukup sampai di situ, Telkomsel juga memberikan bantuan dalam bentuk sandang seperti pakaian kering, selimut, pangan berupa makanan berat dan ringan, susu serta air mineral. Telkomsel juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan & telepon secara gratis, serta pasokan listrik (Genset) di titik-titik posko penampungan.

Erwin juga menambahkan, ke depannya Telkomsel akan terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas layanan, khususnya pengembangan teknologi jaringan 4G LTE yang sudah bisa dinikmati di Kota Bandung sejak awal tahun 2015, sekaligus mengembangkan potensi layanan broadband untuk mendorong kemajuan bangsa, khususnya masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, baik di sektor pendidikan, sosial, lingkungan, kesehatan dan tentunya implementasi keunggulan teknologi seluler dalam keseharian hidup masyarakat.

 

WHAT TO READ NEXT ?