Microsoft hadirkan Surface 3 4G LTE di Eropa bulan ini

Microsoft hadirkan Surface 3 4G LTE di Eropa bulan ini

Techno.id - Setelah meluncurkan Surface 3 beberapa bulan yang lalu. Kini seperti yang dilansir oleh Microsoft-News.com (01/07/15), Microsoft baru-baru ini mengumumkan telah mengeluarkan varian Surface 3 yang mendukung 4G LTE.

Varian Surface 3 yang mendukung jaringan 4G LTE ini akan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet melalui 4G pada perangkat mereka. Model 4G tersebut akan tersedia di Inggris dan Jerman pada tanggal 3 Juli mendatang.

Selain itu, Microsoft juga menyatakan jika perusahaan mereka akan membawa perangkat ini ke negara lainnya di Eropa seperti Perancis dan Spanyol. Sayangnya tidak ada tanggal rilis yang disebutkan dalam pernyataannya tersebut.

Untuk Anda yang penasaran, Microsoft akan menawarkan varian tersebut dengan 64 GB dan 128 GB dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB serta berjalan pada sistem operasi Windows 8.1. Namun Anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini dijanjikan akan mendapatkan Windows 10 pada tanggal 29 Juli mendatang.

Jika Anda menginginkan perangkat ini, pastikan dulu negara yang Anda tempati sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jika belum, sebaiknya Anda tidak berpikir untuk memilikinya.


(brl/red)