Xylobands gelang konser Coldplay miliki cara kerja unik, desainernya ternyata pembuat sex toy

Xylobands gelang konser Coldplay miliki cara kerja unik, desainernya ternyata pembuat sex toy

Gelang konser Coldplay

Cara kerja Xylobands

Xylobands gelang konser Coldplay miliki cara kerja unik, desainernya ternyata pembuat sex toy foto: Xylobands.com

Agar Xylobands bisa diatur bagaimana warna yang dikeluarkan, device dari panitia akan dipasangi sebuah periferal komputer berupa kotak penerima sinyal atau transmitter khusus. Secara teknis, perintah dari pengendali Xylobands akan dikirimkan ke transmitter secara langsung ke Xylobands.

Melansir dari laman Xylobands.com, alat transmitter dapat mengontrol Xylobands dengan radius 800 meter. Tentu panitia akan menyesuaikan lokasi tempat Coldplay menyelenggarakan konser. Apabila tempat terlampau luas, maka akan ada penambahan transmitter.

Lebih lanjut, transmitter dari Xylobands memang dibuat secara khusus agar tidak terganggu dengan gangguan lain, seperti alat tertentu untuk memancarkan sinyal, cuaca buruk, dan objek tebal seperti tembok.

Xylobands dapat menyala selama 18 jam nonstop. Gelang bisa memberikan warna warni yang indah saat konser Coldplay berlangsung tanpa takut baterai habis. Dengan begitu Xylobands bisa menemani penonton dan membantu suasana pencahayaan venue konser.

Lantas bagaimana jika konser diselenggarakan selama berhari-hari? Tentu Xylobands memiliki mode standby dan sleep. Dengan mode tersebut, panitia dapat melakukan penghematan baterai untuk beberapa hari pemakaian.

Tidak diperjualbelikan

Xylobands gelang konser Coldplay miliki cara kerja unik, desainernya ternyata pembuat sex toy foto: xylobands.com

Panitia konser biasanya bakal meminjamkan gelang ke penonton. Kemudian setelah konser selesai, gelang diminta kembali oleh panitia. Gelang Xylobands memang tidak diperjualbelikan secara bebas, sehingga menimbulkan kesan eksklusif saat konser.

Namun banyak laporan mengatakan bahwa Xylobands kerap kali hilang. Pasalnya penonton tidak kunjung mengembalikan ke panitia. Bahkan ada yang sengaja tidak mengembalikannya.

Oleh karena itu, bagi sobat techno yang ingin nonton konser Coldplay, jangan lupa untuk mengembalikan Xylobands ke panitia, ya sob! Foto bersama gelang sudah cukup menunjukan bahwa kamu telah menonton Coldplay secara langsung, kok. Semoga bermanfaat.

(brl/red)