Vivo dikabarkan akan merilis ponsel lipat pakai layar sekunder jumbo, ini bocoran spesifikasinya

Vivo dikabarkan akan merilis ponsel lipat pakai layar sekunder jumbo, ini bocoran spesifikasinya

Techno.id - Vivo bakal merilis smartphone layar lipatnya Vivo X Flip pada 20 April mendatang. China akan menjadi pasar pertama ponsel dengan teknologi clamshell tersebut. Nah kabar yang mencuat, Vivo X Flip digadang-gadang memiliki desain mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Di dunia maya, kabar ini sudah mulai ramai diperbincangkan. Bahkan pada sebuah video treasert berdurasi 32 detik sekilas muncul penampakan Vivo X Flip. Nah dengan hadirnya Vivo X Flip, pasar ponsel lipat bakal semakin panas.

Pasalnya sudah banyak gaung jenama meramaikan market gadget clamshell tersebut. Lantas bagaimana dengan bocoran ponsel lipat anyar dari Vivo? Berikut techno.id sajikan tampang dan bocoran teknologi yang akan dibawa Vivo X Flip, yang dihimpun dari berbagai sumber.

Desain lebih berani

Vivo dikabarkan akan merilis ponsel lipat pakai layar sekunder jumbo, ini bocoran spesifikasinya foto: weibo.com/vivo

Vivo terbilang berani dalam sektor desain smartphone lipatnya. Kali ini Vivo membawa warna ungu dibalut material kulit corak embos garis. Masih di bagian punggung, X Flip milik Vivo menyertakan dua kamera dalam bezel berbentuk bulat, lengkap dengan lampu LED. Bahkan untuk sektor kamera, Vivo menggandeng pabrikan kamera kenamaan asal Jerman, Zeiss.

Di bagian bawah kamera, Vivo X Flip membawa layar sekunder berukuran jumbo. Bahkan dalam posisi terlipat, layar mampu memenuhi setengah body bagian belakang.

Melalui teaser-nya, second screen Vivo X Flip mampu menampilkan beragam aplikasi, seperti kamera baik itu untuk foto dan video, waktu dan tanggal, navigasi peta, TikTok short, serta beragam aplikasi perpesanan popular.

Melaui layar jumbo tersebut, Vivo dinilai cukup serius dalam menggembangkan sebuah ponsel lipat. Bahkan banyak yang menilai bahwa layar sekunder yang lega adalah sebuah gebrakan untuk teknologi ponsel lipat.

(brl/red)