Twitter punya dua petinggi baru, siapa saja?

image

Techno.id - Kemarin (8/4/16), Jack Dorsey baru saja mengumumkan jika kini Twitter kedatangan dua wajah baru di jajaran dewan petinggi perusahaan. Mereka adalah Hugh Johnston yang pernah menjabat sebagai CFO Pepsi dan Martha Lane Fox yang merupakan pengusaha internet asal Inggris.

Dua wajah baru ini akan menggantikan posisi Peter Currie dan Peter Chernin yang bakal resmi pensiun pada bulan Mei mendatang.

"Selamat @Marthalanefox dan @hughjohnston telah bergabung ke jajaran dewan @Twitter! Dan terima kasih kepada @plscurrie dan @PeterChernin untuk dedikasinya selama bertahun-tahun," kicau Dorsey via akun Twitter pribadinya @jack.

Tweet Jack Dorsey soal kehadiran dua petinggi baru  2016 techno.id

Sebagaimana dilansir oleh Recode (8/4/16), kedua calon penghuni jajaran dewan petinggi Twitter ini merupakan pengusaha yang telah memiliki banyak pengalaman. Johnston misalnya, sudah bergabung bersama dengan Pepsi sejak tahun 1987.

Sementara Fox merupakan co-founder web lastminute.com yang cukup ternama di Eropa. Selain itu, Fox juga cukup aktif dalam kampanye layanan digital dan pendidikan di negara asalnya.

Sekadar informasi, berbeda dengan dewan petinggi lain yang baru aktif berkicau di Twitter pasca ditetapkan masuk ke dalam posisi bergengsi di perusahaan berlambang burung itu, Fox sudah cukup aktif di Twitter sejak Februari 2009.

Ia diketahui cukup aktif nge-tweet dan juga telah memiliki followers hingga 200.000 sampai sekarang.

(brl/red)