Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris  

Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris  

Techno.id - Game MMORPG lintas platform Tarisland, baru saja meluncurkan uji coba beta tertutup (closed beta test) kedua. Uji coba tertutup pertama dilakukan pada awal Agustus lalu.

Sejak saat itu, para penggemar sangat menantikan MMORPG lintas platform besutan Tencent ini akan hadir di ponsel dan PC. Closed beta kedua telah dimulai sejak 13 November dan akan diluncurkan besok (16/11).

Oh iya, sebagai informasi, Tarisland adalah MMORPG yang menampilkan dunia yang sangat luas, penuh dengan bioma yang beragam dan peradaban yang berbeda. Semuanya terhubung melalui alur cerita mendebarkan yang akan membuatmu terpikat setiap saat.

Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris foto: tarisglobal

Nah pada closed beta test kedua Tarisland ini menghadirkan banyak konten baru, yang semakin membuka dunia Taris yang imersif. Sebut saja dua kelas baru, The Shadow Swordsman yang unggul dalam memberikan damage jarak dekat, dan seorang misterius yang tidak banyak kita ketahui selain keahlian khusus mereka dalam memberikan damage jarak jauh dan penyembuhan. Karakter-karakter baru ini akan sangat cocok untuk mode gameplay yang ditambahkan.

Dalam serangan 10 pemain, kamu akan ditugaskan dengan tantangan yang menarik saat latar belakang serangan perlahan-lahan terungkap melalui misi berbasis cerita. Bagi mereka yang ingin bertarung dengan pemain lain, pengalaman PvP diperkaya dengan arena, dua medan pertempuran, dan sistem peringkat.

Tarisland luncurkan uji coba beta tertutup kedua, banyak konten baru yang membuka dunia Taris foto: tarisglobal

Beberapa perbaikan juga telah dilakukan setelah playtest pertama. Pengoptimalan untuk berbagai mode PvE dan PvP serta sistem keterampilan crafting juga disempurnakan setelah mendapat umpan balik pemain dari closed beta sebelumnya.

Closed beta kedua Tarisland ini akan tersedia di Android dan PC di Argentina, Brasil, Kanada, dan Amerika Utara, serta beberapa negara di Eropa dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tarisland dijadwalkan akan rilis di iOS, Android, dan PC pada kuartal pertama 2024.

(brl/red)