Sribulancer.com, tempat kumpul freelancer dari seluruh Indonesia

image

Techno.id - Dalam setahun terakhir, perkembangan situs-situs startup di Indonesia kian melaju pesat. Terlebih bagi situs yang memfokuskan diri untuk menyediakan pekerja lepas atau freelancer. Salah satunya adalah Sribulancer.com, situs yang didirikan oleh Ryan Gondokusumo, seorang pemuda yang bosan menghabiskan hari-harinya dengan pekerjaan kantor yang menuntutnya selalu rapi dalam berpakaian maupun deadline tugas yang tidak ada habisnya.

Berangkat dari keresahannya tersebut, kemudian Ryan merancang Sribulancer.com, pasar online terbaik di dunia untuk mencari pekerja lepas atau freelancer. Konsep idenya sederhana, yakni menghubungkan perusahaan yang membutuhkan tenaga pekerja lepas, dan memberikan pekerjaan bagi mereka yang ingin bekerja, tapi tidak ingin terikat dengan aturan kantor.

Sribulancer menyediakan berbagai macam jenis layanan freelancer, mulai dari pemrograman, desain web, desain grafis, voice over, pembuatan video, penulisan artikel, penulisan email, dan masih banyak lagi. Sribulancer akan memudahkan para pengusaha pencari tenaga freelancer, mendapatkan pekerja lepas yang berpengalaman dan tentunya bertanggung jawab, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Sistem Sribulancer bisa dikatakan cukup mudah karena situs ini memanfaatkan data kinerja yang membuat proses seleksi freelancer lebih terpercaya. Bagi Anda pengusaha yang mencari jasa pekerja lepas, Anda dapat memulai kerja sama dengan freelancer melalui 'workspace' pada menu yang terdapat pada Sribulancer. Nah, bagi Anda freelancer, situs memberikan kesempatan untuk memasarkan keterampilan atau skill kepada pengusaha atau calon pengguna jasa Anda.

Uniknya, situs ini tidak memungut biaya sepeser pun bagi freelancer. Malahan, freelancer diberikan fitur-fitur inovatif, seperti portofolio online, yang dapat dimanfaatkan untuk unjuk skill dan pengalaman dalam menarik pengusaha untuk menggunakan jasa mereka.

Hingga saat ini, Sribulancer telah dipercaya lebih dari 1.000 perusahaan, seperti Traveloka, Pertamina, Trans TV, dan lainnya untuk menyediakan jasa pekerja lepas yang berpengalaman dan terpercaya. Anda tertarik jadi freelancer atau malah sedang mencari pekerja lepas untuk membantu bisnis yang sedang Anda kerjakan? Kunjungi sajaSribulancer.com

(brl/red)