Samsung luncurkan One Esports, aplikasi untuk penggemar e-Sports di Asia Tenggara

Samsung luncurkan One Esports, aplikasi untuk penggemar e-Sports di Asia Tenggara

Techno.id -

Samsung baru saja meluncurkan aplikasi mobile One Esports secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy. Lewat palikasi ini para pengguna Samsung Galaxy bisa merasakan akses pertama untuk mendapatkan berita terbaru dalam dunia e-Sports. Aplikasi yang baru saja diluncurkan ini tersedia secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Aplikasi ini sekaligus menjadi bukti komitmen dan dukungan Samsung terhadap komunitas game di kawasan Asia Tenggara. Sistem push notifikasi dalam aplikasi ini dapat dikustomisasi. Jadi para pengguna Samsung Galaxy menjadi yang pertama diberitahu tentang berita e-Sports terbaru dan update game terbaru.

Dalam aplikasi ini juga terdapat beragam artikel tentang game dan e-Sports termasuk wawancara, panduan dan video yang akan memberikan informasi dan memberdayakan para penggemar dengan lebih baik.

Samsung luncurkan One Esports, aplikasi untuk penggemar e-Sports di Asia Tenggara foto: play.google.com

Selain itu para pengguna juga disuguhkan profil mendalam di balik layar dari para jagoan dan tim e-Sports mereka, tips dan trik tingkat pro, bersama dengan rincian permainan yang mendetail dari sesi para pemenang kejuaraan. Menariknya, setiap konten akan diterjemahkan dalam beberpa bahasa yakni Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam.

Aplikasi ini akan pre-loaded di Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan. Bisa juga diunduh melalui Samsung Galaxy Store dan Google Play untuk pengunduhan secara eksklusif di smartphone Samsung Galaxy di enam negara.

[crosslink_1]

(brl/red)