Outerbloom hadirkan kartu ucapan digital untuk Valentine, ada sentuhan pesan rahasia

Outerbloom hadirkan kartu ucapan digital untuk Valentine, ada sentuhan pesan rahasia

Techno.id - Outerbloom, perusahaan yang berkecimpung di bidang gifting, mengumumkan peluncuran fitur inovatif tepat menjelang Hari Valentine, kartu ucapan digital personalisasi Outerbloom Moments. Terobosan ini memungkinkan pengguna mengungkapkan pesan melampaui cara konvensional, sehingga menciptakan pengalaman memberi hadiah yang unik dan tak terlupakan.

Dengan kartu ucapan digital yang dibekali fitur secret message, Outerbloom menghadirkan personalisasi ke level yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna mengungkapkan perasaan mereka dengan ekspresi yang melampaui kata-kata.

Digitalisasi momen spesial menjadi kenangan abadi

Fitur inovatif Outerbloom memungkinkan pengguna tidak hanya menulis ucapan sepenuh hati, tetapi juga mengunggah foto untuk dicetak pada kartu. Sentuhan manis ini memungkinkan para pemberi hadiah berbagi memori visual, mengubah kartu sederhana menjadi kenang-kenangan yang bertahan seumur hidup. Founder Outerbloom Grace Natalia mengungkapkan Outerbloom Moments akan mengubah emosi unik menjadi digital

Mendekatkan jarak dengan teknologi QR Video

Outerbloom hadirkan kartu ucapan digital untuk Valentine, ada sentuhan pesan rahasia foto: outerbloom

Bintang utama fitur Outerbloom Moments adalah integrasi teknologi kode QR untuk berbagi video personal. Fitur ini memungkinkan pengguna mengungkapkan perasaan mereka melalui pesan rahasia.

Pengguna memiliki opsi mengunggah pesan video yang kemudian diubah menjadi kode QR. Penerima nantinya cukup memindai kode QR tersebut menggunakan smartphone untuk membuka pesan video yang personal, menambah rasa kehangatan dan mempererat hubungan.

Cara penggunaan

1. Kunjungi Outerbloom.com dan pilih hadiah yang kamu inginkan dari berbagai macam rangkaian bunga, hampers, dan personalized gift Outerbloom.

2. Pilih tanggal dan jam pengiriman, dan isi detail pengiriman kamu.

3. Tulis pesan pribadi kamu, dan unggah foto dan pesan video kamu.

4. Kartu kamu akan dicetak dengan pesan dan foto.

5. Pesan video akan diubah menjadi kode QR, yang dapat dengan mudah dipindai penerima.

(brl/red)