6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine

6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine

Techno.id - Saat Hari Valentine tiba, hampir semua sejoli akan berusaha menunjukkan romantisme mereka. Ada banyak cara bagi mereka untuk mengekspresikan rasa kasih sayang dan cinta. Ada yang memilih makan malam bersama, traveling bareng, saling memberi hadiah, dan lain sebagainya.

Nah buat kamu pasangan yang suka main game, mungkin bisa mengungkapkan rasa kasih sayang dengan cara yang beda. Misalnya dengan main game bareng. Meski mabar (main bareng) bisa dilakukan kapan saja, namun akan sangat berbeda jika kamu mainkan di Hari Valentine.

Tapi tentu saja, game yang kamu mainkan sebaiknya jangan yang bergenre Action Game, Fighting Game, First Person Shooter (FPS), Third Person Shooter (TPS), atau Role Playing Game (RPG) untuk menyemarakkan perasaan sayang kamu ke pasangan. Berikut 6 game selular terbaik yang lucu dan mengharukan yang bisa kamu mainkan di Hari Valentine bersama pasangan.

1. The Sims Mobile

6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine foto: play.google

Ini adalah pilihan yang cukup popular, karena bisa dibilang salah satu game simulasi dunia maya terbaik yang pernah ada. The Sims Mobile dari Electronic Arts menawarkan platform permainan yang menarik di ponsel untuk menciptakan kehidupan impian kamu, membangun hubungan, dan mendesain rumah sempurna kamu bareng pasangan.

Melalui pengalaman dan interaksi bersama, The Sims Mobile memupuk ikatan yang memperkuat cinta dan hubungan antara karakter virtual, mencerminkan keindahan hubungan di kehidupan nyata. Kamu dapat mengunduh game ini di Android dan iOS.

2. Ludo King

Siapa sangka melempar dadu di papan memperkuat ikatan? Nah, Ludo King yang selalu popular adalah contoh dari kemungkinan ini. Daya tariknya yang tak lekang oleh waktu menumbuhkan ikatan antarpemain, baik bersaing satu sama lain atau bekerja sama dalam mode multipemain.

Dengan opsi multipemain offline dan online, bersama dengan fitur nostalgia seperti snake and ladders, Ludo King menjanjikan kesenangan tanpa akhir bagi teman dan keluarga, bahkan menyalakan cinta Valentine ini. Kamu bisa mendapatkan game ini di Android dan iOS.

3. Sky: Children of the Light

6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine foto: play.google

Game ini adalah pilihan untuk teman dan romansa. Banyak yang menyukai game selular ini karena memukau secara visual dan mengundang kamu untuk menjelajahi kerajaan ajaib di langit. Karakter kamu dapat bergandengan tangan, menyalakan lilin bersama untuk berbagi pengalaman dengan pemain lain, dan saling membantu dalam berbagai cara.

Melalui gerakan-gerakan ini, ikatan persahabatan dipupuk, dan hati dipersatukan, membuka jalan bagi koneksi baru untuk berkembang di sepanjang perjalanan cinta dan persahabatan.

4. Happy Couple

6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine foto: play.google

Ini adalah campuran yang bagus dari permainan kuis serta aplikasi saran. Happy Couple menawarkan saran hubungan berbasis sains dan wawasan harian untuk memperkuat ikatan. Muncul dengan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan unik, meningkatkan komunikasi dan pemahaman.

Ada pelajaran harian singkat, yaitu menyesuaikan peningkatan hubungan dan jadwal sibuk dengan mudah. Banyak pengguna melaporkan pengalaman yang mengubah hidup mereka, dengan hubungan yang lebih baik.

5. Spaceteam

Game ini cukup menyenangkan dan memiliki banyak penghargaan untuk mengonfirmasi hype tersebut. Di Spaceteam, kerja sama adalah kuncinya karena kamu perlu meneriakkan perintah untuk mencegah kapal kamu meledak. Lantas bagaimana game ini membantu kamu merasakan cinta?

Nah, kamu bekerja sebagai tim untuk berkoordinasi di tengah kekacauan, mengikuti instruksi yang peka terhadap waktu saat kapal berantakan. Akan ada kebingungan, teriakan, dan lebih banyak kekacauan dalam permainan pesta yang panik ini, dan dengan kerja tim dan tawa. Tetapi ini adalah game pilihan yang luar biasa untuk teman dan pasangan.

6. Love is in Small Things

6 Game selular terbaik yang cocok kamu mainkan bersama pasangan di Hari Valentine foto: play.google

Rasanya judul game ini sangat pas dengan Hari Valentine. Love is in Small Things menawarkan pengalaman objek tersembunyi yang tenang, di mana pemain tenggelam dalam penyembuhan emosional melalui seni.

Di sini, kamu Bersama pasangan bisa menemukan benda-benda tersembunyi di tengah ilustrasi gambar tangan yang indah, sambil menikmati romansa yang mengharukan.

Benamkan diri kamu dan paan gan dalam kisah cinta yang manis di setiap bab, disertai dengan musik unplugged yang menenangkan dan efek seni noda warna yang unik.

Dengan lebih dari 30 bab dan 300 level, mulailah petualangan yang menghangatkan jiwa. Jika kamu termasuk orang yang percaya cinta ada pada hal-hal kecil, kamu bisa mendapatkan gamenya di Android dan iOS.

(brl/red)