Lumata resmi rilis Expression Target untuk pasar iklan telekomunikasi

Ilustrasi logo Lumata © Lumata
Techno.id - Perusahaan software dan jasa mobile marketing, Lumata, resmi merilis produk terbarunya ke pasaran. Produk yang diberi nama Expression Target ini kabarnya ditujukan untuk membuka potensi iklan bagi data pelanggan perusahaan telekomunikasi.
Seperti dilansir oleh Antara (28/9/15), Lumata mengklaim bahwa melalui layanan terbarunya ini para pengiklan atau agensi periklanan dapat menyasar basis pelanggan perusahaan telekomunikasi yang sesuai dengan target, aman, dan pribadi. Pihak Lumata juga mengungkapkan jika layanan terbarunya ini bakal meningkatkan pertumbuhan, menggalang kepedulian, dan meraih pelanggan baru.
- Indosat rilis Indonesia Mobile Exchange Dengan adanya integrasi informasi perilaku pelanggan mobile berbasis program, target sasaran untuk iklan dapat menjadi lebih tajam.
- Twitter gunakan audience platform gaet pengiklan di Indonesia Twitter menawarkan layanan Twitter Audience Platform untuk memberikan kemudahan pengiklan dalam memasarkan produknya.
- Tips mengoptimalkan iklan versi mobile ala Facebook Advertising Week di New York segera digelar, Facebook bagi-bagi tips untuk mengoptimalkan iklan untuk mobile
Pihak Lumata mengatakan jika layanan Expression Target-nya ini bisa menjaga 100 persen kerahasiaan dari seluruh PII (Personally Identifiable Information) para pelanggannya karena melibatkan variabel seperti usia, jenis kelamin, lokasi, jenis perangkat, perilaku penggunaan, pembelian energi listrik, dan pilihan gaya hidup.
"Ini (layanan Expression Target)akan memberikan keuntungan baik bagi para pengiklan dan perusahaan telekomunikasi yang berusaha mencari sumber pendapatan baru dalam situasi stagnan atau pertumbuhan produk pesan dan suara tradisional yang kian menurun. Para pengiklan memiliki kesempatan besar untuk menyasar para pelanggan perusahaan telekomunikasi sambil juga memberikan kesempatan bagi perusahaan telekomunikasi untuk menjaga anonimitas dan kerahasiaan data pelanggannya," jelas Ashish Kulkarni, Head of Product dan CMO Lumata.
RECOMMENDED ARTICLE
- Asus jadi produsen laptop gaming terlaris tahun ini
- Kisah Zuckerberg bawa 'proyek anak kuliahan' ke pentas teknologi dunia
- Keuntungan aplikasi karaoke dari Smule di iOS melonjak hebat
- Microsoft rekomendasikan tablet 7 inci untuk jalankan Windows 10
- Porno.com jadi domain termahal tahun ini, berapa ya harganya?
HOW TO
-
Cara pakai Google Maps tanpa internet, tetap bisa jalan walau koneksi hilang tak berjejak
-
Cara terbaru mengetahui siapa yang menggunakan WiFi kita tanpa izin dan memblokirnya
-
Cara menerjemahkan chat WhatsApp pakai AI langsung di aplikasinya, gampang dan tak ribet
-
Cara terbaru merekam layar Macbook tanpa aplikasi tambahan, ringan dan tak bikin lemot
-
Cara terbaru kalibrasi warna monitor secara manual untuk desain grafis, ternyata gampang dan mudah
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini