Asus jadi produsen laptop gaming terlaris tahun ini

Asus jadi produsen laptop gaming terlaris tahun ini

Techno.id - Asus saat ini ditetapkan sebagai produsen laptop gaming terlaris di dunia menurut versi dari DigiTimes. Produsen asal Taiwan tersebut kabarnya telah menguasai hampir 40 persen pasar laptop gaming dunia.

Seperti dilansir oleh Softpedia (26/9/15), "kedigdayaan" Asus ini dipasar laptop gaming tak lepas dari kehadiran prosesor grafis Nvidia GeForce GTX 950M, 960M, 970M, dan 980M di produknya semenjak semester pertama tahun 2015. Uniknya lagi, capaian Asus ini kabarnya melampaui angka penjualan yang mampu diperoleh Lenovo dan MSI yang tercatat hanya mencapai 15 persen saja dan Acer dengan capaian angka 11 persen saja.

Kabarnya keberhasilan Asus menguasai pasar laptop gaming dunia ini tak lepas dari strategi yang diterapkan oleh produsen yang juga dikenal dengan produk smartphone seri ZenFone-nya di dunia. Menurut DigiTimes, Asus memberlakukan kebijakan pemasaran laptop gamingnya ini ke seluruh dunia serta membekali produknya dengan spesifikasi terbaik sehingga pengguna merasa nyaman dan betah menggunakan laptop besutan Asus untuk bermain games.

Asus jadi produsen laptop gaming terlaris tahun ini

(brl/red)