Lazada raih orderan hingga 300 persen di Harbolnas

Ilustrasi Lazada © 2015 lazada.com
Techno.id - Jumlah kunjungan meningkat drastis hingga 36 juta konsumen mengunjungi website dan aplikasi Lazada di enam negara. Volume order melonjak hingga satu juta dengan peningkatan sebesar 300 persen dibandingkan periode waktu yang sama tahun 2014. Sebanyak 1,7 juta produk dipesan oleh konsumen, kegiatan ini mencatat US$ 40 juta untuk Gross Merchandise Value (GM) atau penjualan secara keseluruhan di tiga hari terakhir untuk Lazada Group.
"Kesuksesan Hari Belanja Online Nasional merupakan bukti dari besarnya potensi e-commerce di Indonesia. Dengan ratusan ribu penawaran khusus dan jutaan produk yang ditawarkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan manfaat belanja online terhadap lebih banyak konsumen di Indonesia," ujar CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom.
- Siap dimulai, Harbolnas 2015 hadirkan 140 e-commerce Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan dilaksanakan selama tiga hari yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015.
- 4 Barang ini paling dicari selama Harbolnas, nomor 4 nggak nyangka Diskon besar-besaran membuat warga rame-rame belanja online.
- Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
Sementara itu, Lazada Indonesia mengalami peningkatan jumlah kunjungan hingga 13,4 juta kunjungan baik melalui desktop maupun aplikasi pada Hari Belanja Online Nasional selama tiga hari. Waktu dengan jumlah kunjungan tertinggi dicapai pada pukul 11 pagi, dengan peningkatan jumlah kunjungan dimulai saat fajar.
Untuk kategori handphone & tablet terus menjadi kategori terpopuler, muncul tren baru selama Online Revolution dan Hari Belanja Online Nasional yang dihadirkan oleh para konsumen perempuan yang menjadikan kategori peralatan rumah tangga dan kategori mainan & bayi sebagai kategori yang meningkat kepopulerannya.
Sementara kategori handphone & tablet, Samsung, Lenovo dan Infinix menjadi tiga merek terpopuler. Sedangkan jumlah produk fashion yang terjual selama tiga hari melebihi jumlah rata-rata produk yang terjual dalam waktu dua minggu.
RECOMMENDED ARTICLE
- 4 Fakta yang perlu Anda tahu tentang Harbolnas 2015
- Produk termahal yang laku di Lazada ternyata dari Indonesia, apa itu?
- Atur langkah strategis, ZTE lanjut kerjasama dengan Lazada
- Apa merek gadget terfavorit konsumen Indonesia di usia 18-34 tahun?
- Mengapa Anda tak perlu khawatir beli smartphone online di Indonesia?
HOW TO
-
Cara download dan instal IBM SPSS di laptop & komputer terbaru di 2025, ini trik biar tak bikin lemot
-
5 Penyebab suara headset mengecil dan cara mengatasinya dengan trik terbaru
-
Cara memotong podcast jadi YouTube Short atau video TikTok pakai AI, tinggal klik-klik selesai
-
3 Cara terbaru menghentikan kunci otomatis layar perangkat Windows, gampang kok!
-
Daripada dibuang, ini cara bikin HP lawas jadi webcam paling jernih terbaru di 2025
TECHPEDIA
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
-
10 HP Xiaomi in bakal kebagian AI DeepSeek, bisa kalahkan AI dari Google atau ChatGPT?
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?