Kini giliran pengguna iPhone dan iPad bisa menggunakan aplikasi Microsoft Copilot di perangkat mereka

Kini giliran pengguna iPhone dan iPad bisa menggunakan aplikasi Microsoft Copilot di perangkat mereka

Techno.id - Hanya beberapa hari setelah memperkenalkan aplikasi Copilot di Android, Microsoft pun meluncurkan aplikasi untuk chatbot AI ini di iOS dan iPad OS. Kedua versi aplikasi sekarang tersedia untuk diunduh dari Apple App Store.

Aplikasi ini memberi pengguna akses ke Microsoft Copilot (sebelumnya Bing Chat) dan berfungsi serupa dengan aplikasi seluler ChatGPT OpenAI. Selain memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan, membuat draf email, dan meringkas teks, mereka juga dapat membuat gambar melalui integrasi dengan generator teks-ke-gambar DALL-E3.

Kini giliran pengguna iPhone dan iPad bisa menggunakan aplikasi Microsoft Copilot di perangkat mereka foto: apps.apple.com

Tidak seperti ChatGPT versi gratis yang menjalankan GPT-3.5, Copilot memungkinkan pengguna mengakses GPT-4, large language model (LLM) terbaru dari OpenAI, tanpa harus berlangganan

Dengan perubahan citra Microsoft dari Bing Chat menjadi Copilot, Microsoft memberikan penawaran pengalaman mandiri yang mirip dengan ChatGPT. Bersamaan dengan peluncuran aplikasi di perangkat Android dan Apple, Microsoft juga menciptakan pengalaman web untuk Copilot yang terpisah dari Bing.

(brl/red)