Kenapa harus repot cari emas di toko, kalau bisa beli via online!

Kenapa harus repot cari emas di toko, kalau bisa beli via online!

Techno.id - Emas merupakan logam mulia paling digemari, terutama oleh kaum hawa. Jika dahulu, emas lazimnya bisa didapatkan di toko perhiasan yang ada di pusat-pusat perbelanjaan dan pasar tradisional. Maka, kini Anda bisa mendapatkan logam mulia tersebut secara online. Anda tidak percaya? Coba saja kunjungi situs Orori.com, yang menyediakan berbagai macam perhiasan, terutama perhiasan emas dengan berbagai desain yang eksklusif.

Orori, adalah pelopor toko perhiasan online di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2004. Di bawah naungan PT ORORI Indonesia yang berdiri sejak 2002, toko perhiasan online ini mulai menawarkan berbagai macam produk 'olahan' logam mulia, seperti cincin pernikahan, berlian, emas batangan, dan beberapa perhiasan dengan bentuk yang eksklusif.

Selain menjual perhiasan-perhiasan dengan desain eksklusif, Orori.com juga menawarkan fasilitas tukar tambah serta buy back. Jadi, bagi Anda yang ingin menukarkan cincin pernikahan atau perhiasan lainnya, Anda bisa menukarkannya via situs ini, tentunya dengan standar prosedur yang diberlakukan oleh PT ORORI Indonesia.

Kenapa harus repot cari emas di toko, kalau bisa beli via online!

Sebagai pelopor toko perhiasan online di Indonesia, Orori.com telah berkembang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan dengan jangkauan pasar yang sangat luas. Bahkan, bisnis yang dirintis oleh George Budi Sumantri ini telah merambah pasar hingga ke luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan negara Asia Tenggara lainnya.

Seperti dikutip dari TechInAsia, untuk lebih mengembangkan bisnis ini, George selaku pemilik PT ORORI Indonesia, ingin merangkul toko-toko perhiasan offline lainnya agar bisa memasarkan produknya secara online di situs ORORI. Selain itu, dalam beberapa tahun ke depan, Orori.com juga akan menawarkan layanan yang lebih baik, seperti penyulingan perhiasan dan gadai perhiasan.

(brl/red)