Jadi affiliate gaming, mahasiswa ini raup cuan puluhan juta rupiah per bulan

Jadi affiliate gaming, mahasiswa ini raup cuan puluhan juta rupiah per bulan

Techno.id - Di era digital seperti sekarang, bermain game tidak hanya sekadar hiburan. Tapi juga bisa menjadi sumber penghasilan. Kini banyak anak muda yang menjadikan game sebagai profesi. Tak heran jika banyak gamer profesional yang sering mengikuti turnamen pro.

Nah di dunia game tak hanya menjadi gamer. Banyak profesi lain yang bisa digeluti seperti streamer atau caster. Selain itu saat ini juga banyak anak muda yang fokus beraktivitas menjadi affiliate gaming.

Hal ini disebabkan banyak penyedia layanan hiburan digital yang menggelar program program bisnis afiliasi di bidang gaming seperti UniPin. Salah seorang yang cukup berhasil mengikuti program ini adalah Zidane Zaky Al-Fatih, seorang mahasiswa.

Setelah sekian lama, Zaky resah dengan rutinitasnya yang hanya terus-menerus mengeluarkan uang tanpa ada pemasukan. Ia akhirnya mulai memutar otak mencari tambahan uang tanpa mengurangi fokusnya pada perkuliahan.

Bermula dari kegemarannya bermain game, Zaky mulai mencari celah untuk mendapatkan keuntungan dari hobinya tersebut. Ia akhirnya memutuskan bergabung dalam UniPin Affiliate Program pada Oktober 2022.

Awalnyaia suka bermain game dan memilih UniPin sebagai tempat top-up langganan. Dari situ, ia kemudian tertarik bergabung di program affiliate UniPin. Ia melihat peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini.

Tak hanya sebagai penghasilan tambahan, jumlah yang didapatkan Zaky dari program afiliasi ini ternyata mencapai angka yang cukup fantastis. Sejak bergabung enam bulan lalu, penghasilan yang sudah ia dapatkan dari UniPin Affiliate Program ini sudah mencapai puluhan juta rupiah. Dengan penghasilan ini, ia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan keluarga.

Zaky juga menceritakan pengalamannya selama menjalankan program afiliasi UniPin ini. Menurutnya, semua proses dalam program ini dijalankan dengan mudah tanpa hambatan. Nah untuk mengikuti program ini, Zaky langsung mendaftar. Proses juga cukup mudah.

Setelah mendaftar, ia diberikan link referral UniPin untuk disebarkan sehingga orang bisa melakukan top-up game melalui link tersebut. Semakin banyak orang yang top-up melalui link referral-nya, semakin banyak juga cuan yang ia dapatkan.

(brl/red)