Indosat operator Indonesia pertama yang raih Best Asian Operator Telecom Review Excellence Awards 2023

Indosat operator Indonesia pertama yang raih Best Asian Operator Telecom Review Excellence Awards 2023

Techno.id - Setelah meraih sejumlah penghargaan di ajang World Communication Award 2023, di Amsterdam, Belanda belum lama ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali meraih pengakuan berskala international sebagai Best Asian Operator.

Penganugerahan yang diberikan Telecom Review Excellence Awards pada 7 Desember 2023 di Dubai ini menyoroti keberhasilan Indosat menghadirkan layanan kelas dunia kepada pelanggan serta menghasilkan pertumbuhan positif pada bisnisnya. Lewat penghargaan ini, Indosat menjadi operator pertama asal Indonesia yang berhasil dinobatkan menjadi Best Asian Operator.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan penghargaan ini merupakan anugerah dan keberhasilan yang tak lepas dari dukungan seluruh pelanggan serta dedikasi dan kerja keras dari seluruh karyawan.

Sementara Toni Eid, Founder of Telecom Review Group and CEO of Trace Media International mengatakan Indosat sukses menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dalam mengurangi kesenjangan akses digital, terfokus pada perluasan jaringan di wilayah timur Indonesia.

Kini, jaringan Indosat telah menjangkau 88% populasi di wilayah Nusa Tenggara Barat dan 86% populasi di wilayah Nusa Tenggara Timur. Upaya ini juga didukung inisiatif kolaboratif Indosat melalui peluncuran Indosat Marvelous Xperience Center (Indosat MX Center) yang menghadirkan berbagai inovasi teknologi 5G, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT).

(brl/red)