Fitinline sediakan wadah untuk desainer pemula
Techno.id - Dilatarbelakangi oleh permasalahan umum yang dihadapi sebagian wanita dalam menemukan pakaian yang pas di badan, Istofani Api Diany mendirikan fitinline.com pada tahun 2012. Fitinline merupakan platform yang mewadahi kegiatan belajar, berbagi, dan berbelanja apa saja tentang pembuatan baju.
Selaku Founder dan CEO Fitinline.com, Istofani mengungkapkan bahwa ia melihat ada potensi bisnis dari pembuatan pakaian secara custom dan akan membutuhkan banyak resource yang akan membuat usahanya menjadi besar.
-
Hadirkan konsep kurator, Heybeb siap guncang industri e-commerce Satu lagi bisnis online berbasis fashion dan gaya hidup diluncurkan. Seperti apa sih situs yang satu ini? Simak saja berita berikut...
-
Fitur baru LYKE bisa mencari baju dengan sekali jepret! Penasaran? Hanya dengan foto produk atau tangkapan layar, produk yang kamu cari langsung dapat
-
Luarsekolah luncurkan fitur baru untuk membantu peserta prakerja Mendorong semangat para pengguna untuk terus mengembangkan soft skill dan hard skill
Di fitinline.com pengunjung akan menemukan berbagai fitur yang dapat membantu dalam belajar membuat pakaian. Selain itu, tersedia juga video tutorial, e-book, pola baju, dan juga beragam artikel.
Fitinline juga menawarkan konsep soft selling dengan menawarkan jasa desain, jahit atau pun pemilihan bahan. Selain itu, layanan ini juga menjual bahan kain yang menjadi penjualan paling laris dibanding penawaran lainnya. Kain yang dijual diantaranya batik tulis, batik cap, batik kombinasi, lurik, jumputan, hingga tenun motif.
Lebih lanjut, Fani mengatakan bahwa Fitinline menyasar fashion desainer pemula yang membutuhkan wadah untuk mempublikasikan karyanya. Meski demikian, Fitinline juga sudah menerapkan standar untuk memfilter karya yang bisa masuk dalam websitenya.
Fitinline memiliki 20-30 verified partner dan akan menambah portofolio produk terbaru karena melihat antusias konsumen yang terus tumbuh," ungkap Fani.
Di tahun ketiga Fitinline berdiri, Fani mengaku masih terus menerapkan kualitas dan ketepatan waktu kerja merupakan kendala yang masih harus diperhatikan untuk memberikan hasil terbaik untuk pelanggan.
Hingga saat ini, fitinline memiliki sekitar 7000 pengunjung per hari dengan jumlah anggota teregistrasi sebanyak 5000. Ke depannya, Fani mengatakan untuk lebih serius dalam marketing guna meningkatkan penjualan Fitinline.