Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol

Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol

Techno.id - Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA 2023 yang akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember 2023. Rencananya, gelaran laga bola kelas dunia ini akan berlangsung di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Di era digital seperti sekarang, untuk menyaksikan seluruh pertandingan tidak harus ke stadion atau menonton di televisi. Kamu bisa menikmatinya melalui perangkat gadget seperti smartphone melalui platform streaming.

Untuk mendukung gelaran Piala Dunia U-17 ini, kartu internet serba digital besutan Telkomsel, by.U, menghadirkan Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp23 ribu.

Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol foto: techno.id/yani andriyansyah

Telkomsel, sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Bukan cuma itu, buat kamu para Anak by.U (panggilan untuk pengguna by.U) juga ada kabar gembira. Jadi setiap tim Indonesia menciptakan 1 gol, maka kamu bakal mendapat kuota data 1 GB. Artinya, semakin banyak gol yang di cetak para pemain Indonesia ke gawang lawan, maka kamu bakal semakin banyak kuota data yang akan kamu dapatkan.

Dukung timnas U-17, kartu internet serba digital by.U gelar program 1 GB tiap 1 gol foto: techno.id/yani andriyansyah

Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan, by.U menjadi operator seluler pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia mendatang berlangsung.

Sementara itu, pelatih timnas U-17 menyambut baik kampanye by.U ini. Kampanye yang membawa semangat #KamuBisa ini merupakan bentuk dukungan langsung kepada tim asuhannya sekaligus sebagai bentuk nyata yang memudahkan anak muda mengakses pertandingan timnas U-17 dalam laga nanti.

(brl/red)