Bukalapak gelar Lapakgaming Battle Arena, turnamen untuk para  gamers di Indonesia

Bukalapak gelar Lapakgaming Battle Arena, turnamen untuk para  gamers di Indonesia

Techno.id - Lapakgaming, platform top-up game dan produk digital yang berada di dalam ekosistem Bukalapak, bakal menggelar Lapakgaming Battle Arena pada 25-26 November 2023 di Atrium Mall Taman Anggrek.

Acara ini merupakan turnamen komunitas terpusat yang mengumpulkan seluruh gamers di Indonesia untuk berkompetisi, terhubung, dan merayakan kegemaran mereka dalam dunia gaming.

CEO Gaming Bukalapak Prasetya Setiawan dalam acara jumpa pers mengatakan melalui acara ini, para gaming enthusiasts berkesempatan bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sebuah wadah bagi para gamers untuk menunjukkan keahlian mereka dan memperkenalkan karya-karya mereka melalui ekshibisi.

Bukalapak gelar Lapakgaming Battle Arena, turnamen untuk para gamers di Indonesia foto: techno.id/yani andriyansyah

Selain berbagai kompetisi gaming, Lapakgaming Battle Arena juga akan menyajikan berbagai hiburan, mulai dari turnamen coswalk, aktivitas komunitas, talkshow, hingga penampilan spesial dari musisi Indonesia, Vierratale.

Acara ini juga akan menampilkan produk-produk dari berbagai platform gaming yang merupakan bagian Bukalapak, di antaranya Lapakgaming dan Itemku (marketplace produk gaming dan digital di Indonesia).

Dukungan dari para KOL dan perwakilan komunitas gaming pun meningkatkan antusiasme acara ini. Anggit Windhi, perwakilan komunitas game Genshin Impact menjelaskan acara ini membuktikan bahwa gaming saat ini tidak hanya dilihat sebagai sekadar hobi dan interest, melainkan sebuah aktivitas komunitas yang amat besar dan bagian dari industri kreatif.

Kehadiran acara ini juga memicu harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan terus berkembang dengan pesat dan selalu mendapatkan ruang untuk menampung dan mendukung aspirasi para gamers di dunia gaming.

(brl/red)