Bocoran warna baru Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Tab S9, dan Watch 6

Bocoran warna baru Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Tab S9, dan Watch 6

Techno.id - Samsung rencananya bakal meluncurkan sejumlah perangkat anyar dalam waktu dekat. Mulai dari smartphone lipat hingga smartwatch. Kabar mengenai perangkat apa saja yang akan dirilis Samsung sudah mulai terkuak belakangan ini.

Bahkan baru-baru ini semua perangkat Samsung yang akan datang telah bocor. Sebuah laporan baru telah membocorkan semua varian warna dari kelima perangkat Galaxy tersebut seperti Galaxy Watch 6, Galaxy Watch 6 Classic, Galaxy Tab S9, Galaxy Z Flip 5, dan Galaxy Z Fold 5.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan beberapa warna eksklusif untuk sejumlah perangkat tersebut. Apa saja bocoran yang muncul? Berikut techno.id sajikan yang dilansir dari berbagai sumber.

Varian warna Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5

Bocoran warna baru Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Tab S9, dan Watch 6 foto: sammobile.com

Berdasarkan informasi Buliga David Cristian, Galaxy Z Fold 5 akan tersedia dalam tiga warna, Cream, Diamond, dan Phantom Black, termasuk tiga warna eksklusif online yakni Biru, Coral, dan Platinum.

Banyaknya varian warna Galaxy Z Flip 5 ini disebut-sebut karena smartphone lipat ini lebih berorientasi pada mode. Perangkat ini akan tersedia dalam delapan warna, Biru, Cream, Coral, Diamond, Graphite, Misty Green, Platinum, dan Yellow. Namun, versi Blue, Platinum, dan Yellow bisa jadi hanya tersedia di Samsung.com. Kemungkinan besar Samsung juga akan memiliki versi Bespoke dari Galaxy Z Flip 5.

Galaxy Watch 6 dan warna Tab S9

Bocoran warna baru Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Tab S9, dan Watch 6

Galaxy Watch 6 kabarnya akan tersedia dalam tiga warna, Cream, Diamond, dan Graphite. Sedangkan Galaxy Watch 6 Classic akan tersedia dalam dua warna, Hitam dan Platinum (atau Silver). Galaxy Tab S9 kabarnya akan tersedia hanya dalam dua warna, Cream dan Graphite.

Bocoran warna baru Galaxy Z Flip 5, Fold 5, Tab S9, dan Watch 6 foto: sammobile.com

Bocoran sebelumnya telah mengklaim bahwa tablet tersebut akan diluncurkan dalam warna Beige juga, dan mungkin Samsung akan menyebut warna tersebut sebagai Cream, bukan Beige. Menelisik rekam jejak Samsung, ada kemungkinan perangkat yang akan datang ini diluncurkan dalam lebih banyak warna setelah beberapa bulan diluncurkan.

(brl/red)