Bertabur skin, Garena rilis 7 fitur baru bagi pemain Call of Duty: Mobile & AOV khusus Ramadhan

Bertabur skin, Garena rilis 7 fitur baru bagi pemain Call of Duty: Mobile & AOV khusus Ramadhan

Garena

1. Karakter gratis

Bagi pemain Call of Duty: Mobile, pemain akan mendapat karakter secara gratis yakni Phantom - Null. Untuk melakukannya, pemain harus menyelesaikan dahulu Misi Puzzle Box. Tak hanya itu, yang juga perlu pemain lakukan adalah pemain harus menggunakan token yang didapatkan dari event ini, untuk ditukarkan dengan 5 token agar mendapat Parcel Spin Token.

2. Senjata Legendary MSMC - Space Station & Smartphone Gaming

Untuk mendapatkan senjata baru lainnya, pemain harus menyelesaikan misi lalu mengumpulkan Parcel Spin Token. Misi tersebut ada dalam event Mooonlight Blessing. Nantinya token dari misi ini, dapat dimanfaatkan untuk memainkan Parcel Spin pada 17 April 2023. Hadiah dalam event tersebut adalah Senjata Legendary MSMC - Space Station & Smartphone Gaming.

3. Skin Baru AK117 - Jeweled Scales

Salah satu hadiah lainnya yang diberikan Garena untuk pemain Call Of Duty: Mobile adalah skin baru AK117 yaitu Jeweled Scales. Cara mendapatkannya adalah pemain cukup login akun setiap hari. Nantinya pemain mengumpulkan 25 Moonlight Shard guna ditukar dengan skin baru ini. Skin ini juga mendapat pembaruan yaitu reload speed yang ditingkatkan menjadilebih tinggi dan recoil yang lebih rendah.

4. Cashback Top Up CP sampai 50%

Pemain CODM dalam event Moonlight Blessing akan mendapat Cashback CP sampai 50%. Fitur ini hanya bekerja selama bulan Ramadhan melalui event Top Up Berkah

5. Ramadan Journal

Kali ini khusus untuk pemain AOV. Event Ramadan Journal mengharuskan para pemainnya melakukan login secara terus menerus selama 25 hari. Nantinya, pemain akan berkesempatan mendapatkan skin Rouid Gilded Automata dan skin Legendary Selector.

6. Ramadhan Pass

Fitur yang bisa dimiliki dari 1 s- 30 April ini membuat pemain AOV dapat membeli Pass Ekslusif pada bulan April. Nantinya akan tersedia harga yang murah untuk skin mythical full effect.

7. Ketupat Rain

Terakhir untuk pemain AOV, akan ada event Ketupat Rain. Di event ini pemain AOV harus melakukan login dari 21 hingga 23 April pada dua waktu yang ditentukan. Pertama pada pukul 12.00 WIB sampai 13.00 WIB, lalu pada pukul 20.00 WIB sampai 21.00 WIB. Hadiahnya tidak main-main. Merchandise ekslusif dan smartphone cuma-cuma dapat diraih bagi siapa saja pemain yang berhasil melakukan persyaratan dari event-event tersebut.

(brl/guf)