Aplikasi ini bisa memberi kamu pengalaman serasa menggunakan kamera analog di iPhone

Aplikasi ini bisa memberi kamu pengalaman serasa menggunakan kamera analog di iPhone

Techno.id - Kamu termasuk orang yang suka dengan foto retro ala kamera analog? Kini kamu bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi di iPhone. Aplikasi mood.camera bisa mengubah iPhone kamu menjadi kamera analog retro yang indah.

Hanya untuk iPhone, mood.camera dapat diunduh gratis di App Store sekarang. Setelah uji coba tujuh hari gratis, tersedia untuk langganan bulanan sebesar USD1,99 atau sekitar Rp32 ribu. Sementara pembelian satu kali sebesar USD14,99 atau sekitar Rp243 ribu.

Setelah mengunduh aplikasi, kamu bisa mencoba semua pengaturan dan mengambil foto yang berbeda. Sebelum memotret, kamu dapat memilih salah satu dari 14 emulasi warna berbeda yang mencakup keseluruhan kemungkinan foto. Kamu juga bisa menemukan opsi yang sempurna, karena ada sejumlah contoh foto yang dapat kamu coba dari berbagai emulasi.

Aplikasi ini bisa memberi kamu pengalaman serasa menggunakan kamera analog di iPhone foto: apps.apple.com

Kamu juga dapat menyesuaikan kualitas dan tone hasil akhir dari foto yang kamu ambil. Semua algoritma butiran film dimodelkan pada proses pengembangan fisik yang membantu menambah tekstur dan lebih banyak lagi pada produk akhir sambil menjaga detailnya.

Di jendela tangkapan layar, kamu dapat mengubah lebih banyak detail seperti rasio aspek, pencahayaan, dan banyak lagi. Ada juga kisi opsional dan indikator level untuk menciptakan bidikan yang sempurna.

Sentuhan analog hebat lainnya saat menggunakan aplikasi ini adalah tidak ada pratinjau langsung dari film yang dipilih, sehingga kamu dapat fokus mengabadikan momen alih-alih bolak-balik di antara filter.

Meskipun ada aplikasi serupa, mood.camera benar-benar bisa mengasah pengalaman kamu menghasilkan foto-foto retro. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan emulasinya sangat bagus. Aplikasi ini benar-benar dapat membantu menghadirkan cara baru untuk melihat fotografi iPhone dan memberikan inspirasi bagi fotografer dari tingkat mana pun.

(brl/red)