Aplikasi bima+ hadirkan beragam fitur untuk kebutuhan digital anak muda 

Aplikasi bima+ hadirkan beragam fitur untuk kebutuhan digital anak muda 

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri selalu menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya.

Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis. Nah melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik.

Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyatakan, Gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Karena itu fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ menurutnya bisa mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang disebut one-stop companion.

Lewat bima+ Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land. Karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.

Di dalamnya terdapat program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming, free games, hingga top up games. Untuk para gamers, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit.

Pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex, di mana mereka dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi bima+ berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

(brl/red)