5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015, 10:07
WIB

Tunjukkan sisi personal
Praktik terbaik untuk menjadi brand yang memorable ialah dengan menonjolkan sifat humanis, terutama di pelayanan customer service. Karena customer service adalah ujung tombak sebuah merek untuk berhadapan langsung dengan konsumen, ada baiknya kalau tiap tweet dibubuhi dengan kata, singkatan, atau penanda khusus dari brand tersebut dan menyebut langsung nama user yang diajak berinteraksi.
HOW TO
-
Cara jadwalkan kirim e-mail otomatis di Gmail, gampang dan tinggal leha-leha usai kerjaan selesai
-
Cara download WhatsApp (WA) di iPad, gampang dan bisa langsung undah dan install
-
Cara terbaru menyimpan status WhatsApp teman tanpa screenshot, praktis dan ternyata gampang
-
Cara mengetahui siapa yang memakai Wi-Fi kita tanpa izi, hati-hati bisa bikin lemot koneksi
-
Cara simpan semua tab Chrome sekaligus sebelum shutdown, biar nggak ribet saat mau browsing lagi
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini