18 Peralatan dapur unik dan nyeleneh, bikin masak makin mudah

image

Techno.id - Memasak adalah kegiatan yang cukup menyenangkan bagi banyak orang. Tidak memandang laki-laki maupun perempuan, memasak seakan menjadi agenda rutin setiap hari. Bahkan dengan kemampuan mengolah bahan mentah menjadi hidangan lezat, seseorang bisa memperoleh pundi-pundi uang. Cara seperti membuka tempat makan, hingga berkarir menjadi seorang koki profesional.

Saat berada di dapur seringkali dijumpai peralatan masak seperti wajan, sudip, pisau, dan masih banyak lagi. Alat-alat tersebut memiliki fungsi masing-masing untuk mengolah bahan yang akan dimasak. Saat ini peralatan dapur sudah bertransformasi ke teknologi yang lebih modern. Salah satu contoh munculnya berbagai merek kompor menggunakan energi listrik.

Peralatan dapur memang ada banyak bentuk dan jenisnya. Namun ternyata ada loh alat dapur dengan desain unik maupun nyeleneh. Kali ini techno.id pada Kamis (13/5) akan memberikan 18 peralatan dapur dengan bentuk yang anti mainstream.

1. Pasti yang diingat kumisnya.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: tokopedia.com

2. Tempat madu yang keren.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: aliexpress.com

3. Gunting juga bisa double lho.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

4. Wadah pisaunya unik banget ya?

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: instructables.com

5. Cetakan telur yang unik abis.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

6. Bukannya masak malah main game.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

7. Mengupas jagung dengan jagung.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

8. Teh anget satu bang!

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

9.Alat untuk melubangi strawberry nih.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: shopee.com

10. Seperti pernah lihat, tapi di mana ya?

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

11. Lukanya langsung membekas.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

12. Orang menyebutnya gangsingan.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: vat19.com

13. Saringan mi yang bermanfaat.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

14. Yang bener mana nih?

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

15. Akhirnya bisa memelihara dinosaurus.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

16. Tutup panci kekinian.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: amazon.com

17. Takut sih kalo mau minum.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

18. Maaf, aku gak kuat.

alat dapur unik  berbagai sumber

foto: peleg-design.com


(brl/guf)