11 Potret absurd gunakan komputer beralaskan kardus bekas, mau pakai jadi takut roboh

11 Potret absurd gunakan komputer beralaskan kardus bekas, mau pakai jadi takut roboh

Techno.id - Komputer merupakan salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang hadir dengan banyak fungsi. mulai dari menyelesaikan pekerjaan harian, mencari akses hiburan, serta mengerjakan keperluan lain bisa diselesaikan dengan mudah saat menggunakan komputer yang proporsional.

Bahkan tidak sedikit orang yang memiliki sebuah komputer dengan spesifikasi tinggi agar kenyamanan penggunaan tetap terjamin. Maka dari itu, beberapa piranti pendukung juga diperlukan untuk memudahkan penggunaan perangkat tersebut. Nyelenehnya, ada beberapa orang yang menggunakan piranti pendukung komputer yang tidak sesuai.

Salah satu yang termasuk nyeleneh adalah menggunakan komputer beralaskan kardus. Sebagai sebuah material, kardus yang termasuk kurang kokoh tentu tidak cocok digunakan sebagai pengganti meja. Namun tetap saja, beberapa orang nyeleneh berikut menggunakannya dan membuat orang lain ngeri karena takut roboh saat kardus bekas tersebut digunakan.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Selasa (7/3), berikut 11 potret absurd gunakan komputer beralaskan kardus bekas.


(brl/guf)