11 Ide kreatif rakit komputer terinspirasi anime Naruto, cocok nih buat manga lovers

11 Ide kreatif rakit komputer terinspirasi anime Naruto, cocok nih buat manga lovers

Techno.id - Komputer merupakan salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang memiliki banyak fungsi. Tak hanya dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan pekerjaan, sebuah komputer dengan spesifikasi mumpuni juga memungkinkan penggunanya untuk mengakses banyak hal. Saking banyaknya fungsi perangkat satu ini, maka tidak heran banyak orang yang mengusung berbagai konsep perakitan agar dapat digunakan dengan nyaman.

Salah satu konsep yang telah direalisasikan adalah rakitan komputer terinspirasi anime Naruto. Sebagaimana yang telah diketahui, Naruto merupakan salah satu anime yang cukup popular dan memiliki banyak peminat.

Bagi manga lovers yang ingin merakit komputer dengan konsep anime Naruto, bisa mencoba mengikuti inspirasi yang sama. Namun perlu diingat, merakit komputer dengan konsep anime Naruto tentu memerlukan beberapa penyesuaian agar perangkat yang ada memiliki tampilan proporsional.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3), berikut 11 ide kreatif rakit komputer terinspirasi dari anime Naruto.

(brl/red)