CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 13 Oktober 2015 11:00

ZTE Nubia X8 diperkenalkan dengan baterai 5.120mAh

ZTE Nubia X8 mempunyai tombol volume dan power yang tak biasa.

ZTE Nubia X8 diperkenalkan dengan baterai 5.120mAh

Techno.id - Beberapa bulan yang lalu, ZTE sempat memperkenalkan smartphone unggulannya yaitu Nubia X8. Namun, saat itu ZTE hanya membahas tentang tampilan layarnya yang hampir tanpa bezel. Kini, muncul info terbaru yang mengatakan bahwa smartphone ini bakal menghadirkan sentuhan yang berbeda pada desain tombol volume, tombol power, dan kehadiran kapasitas baterai raksasa.

Ya, bocoran gambar yang beredar luas dari Weibo ini memperlihatkan sekelompok fitur yang beda dari smartphone kebanyakan. Pada ZTE Nubia X8 terlihat sebuah tombol volume dan tombol power berbasis sentuhan, bukan tombol fisik lagi. Diduga tombol powernya ini jadi satu dengan fitur pemindai sidik jari.

Hebatnya lagi, smartphone dengan layar QHD berukuran 5.5 inci ini akan dibekali sebuah baterai berkapasitas besar yakni 5.120mAh. Selain itu, sepertinya ZTE Nubia X8 juga akan didukung dengan prosesor Snapdragon 810 atau bisa juga MediaTek X10. Meski belum pasti, kelihatannya ponsel ini bakal mengusung RAM 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB.

Nantinya, ZTE Nubia X8 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Oktober 2015. Jadi, Anda tak perlu menunggu terlalu lama karena smartphone ini akan menyapa Anda dalam beberapa hari ke depan, seperti yang disadur dari News.Softpedia (12/10/15).

WHAT TO READ NEXT ?