CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 10 Februari 2016 21:52

Kabar gembira, Microsoft Nokia 230 Dual SIM hadir di Indonesia

Nokia 230 Dual SIM dibanderol dengan harga Rp 750.000.

Kabar gembira, Microsoft Nokia 230 Dual SIM hadir di Indonesia

Techno.id - Setelah gaungnya terdengar di akhir tahun lalu, Microsoft dengan mengusung brand Nokia resmi menghadirkan ponsel murah meriah Microsoft Nokia 230 di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan lampu flash LED,  mempermudah Anda untuk mengambil foto selfie yang sempurna dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nokia 230 Dual SIM merupakan feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet.  Harganya yang terjangkau memungkinkan lebih banyak orang melakukan hal hebat  dengan layar sebesar 2.8” dan baterai dengan waktu bicara hingga 23 jam. Ponsel ini dibekali memory cardeksternal hingga 32GB serta pilihan built in FM Radio, atau MP3 dan pemutar video dapat dinikmati secara nirkabel dengan dukungan audio Bluetooth untuk headset.

Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand mengatakan, “Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini, serta dilengkapi fitur hiburan yang diinginkan.”

“Dengan menawarkan perangkat premium yang dilengkapi fitur dan layanan yang sesuai untuk para pemula, Microsoft dapat membantu lebih banyak orang untuk melakukan hal yang lebih besar, sesuai dengan visi kami untuk meningkatkan konektivitas milyaran orang di dunia untuk pertama kalinya”,imbuhnya.

Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver di toko-toko terdekat mulai tanggal 12 Februari dengan harga Rp. 750.000.

WHAT TO READ NEXT ?