Yes, Lenovo mau "tukar" ide aneh dan berfaedah Anda dengan Yoga 3 Pro!

Yes, Lenovo mau "tukar" ide aneh dan berfaedah Anda dengan Yoga 3 Pro!

Techno.id - Di sekitar Anda, pasti ada banyak sekali fenomena hingga pemikiran yang cenderung aneh, tetapi juga bermanfaat. Beberapa di antaranya ialah kuliner unik seperti kopi yang dicelupi arang atau trik untuk membuat suara di speaker ponsel lebih nyaring dengan memasukkannya pada sebuah gelas kosong.

Nah, kalau Anda mempunyai atau pernah menemui hal-hal seperti itu, coba saja ikuti kompetisi yang diadakan oleh Lenovo. Bertajuk Goodweird, Lenovo ingin mendukung perbedaan yang berhubungan dengan desain produk, inovasi. Harapannya, pengalaman banyak orang dalam menggunakan perangkat bisa lebih baik lagi.

Yes, Lenovo mau

Untuk berpartisipasi di kompetisi yang dilangsungkan sampai 31 Oktober ini, Anda hanya perlu mengunggah foto, video, atau cerita Anda bertema Goodweird ke Facebook Lenovo Indonesia, Twitter @Lenovo_ID, dan Instagram @lenovoid. Foto, video, atau cerita yang terpilih akan ditampilkan di gallery #Goodweird Lenovo yang dapat dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Yes, Lenovo mau
Hadiah utama, Lenovo Yoga 3 Pro 2015 Lenovo

Nantinya, satu orang pemenang utama berhak mendapatkan satu unit Yoga 3 Pro. Sementara 20 pemenang mingguan berhak mengantongi Shopping Voucher masing-masing sebesar Rp500 ribu. Ketentuan lebih lanjut bisa dibaca di link ini.

Bagaimana? Siap berpartisipasi untuk "berbeda demi menjadi lebih baik"?

(brl/red)