Gelar kompetisi blog, BukaLapak janjikan hadiah gadget dan voucher

Gelar kompetisi blog, BukaLapak janjikan hadiah gadget dan voucher

Techno.id - Sebuah kebetulan rasanya jika Anda suka menulis di blog pribadi. Sebab, BukaLapak sedang menggelar kompetisi blog dengan hadiah total puluhan juta rupiah, yang dirupakan dalam gadget sampai voucher belanja.

Dikutip dari blog resminya (18/10/15), BukaLapak mengisyaratkan beberapa hal untuk dipatuhi oleh peserta. Yang utama, kompetisi ini mengharuskan peserta untuk mengunduh aplikasi BukaLapak dari Play Store maupun App Store. Lalu, peserta boleh memanfaatkannya untuk berbelanja barang apa pun di BukaLapak untuk kemudian dituliskan pengalamannya. Atau cara kedua, review saja aplikasi tersebut di blog pribadi Anda.

Gelar kompetisi blog, BukaLapak janjikan hadiah gadget dan voucher
Kompetisi blog BukaLapak 2015 BukaLapak

Tiga pemenang utama dari kompetisi yang dimulai pada 19 Oktober sampai 14 November 2015 ini berhak mendapatkan sejumlah hadiah. Juara pertama, misalnya, bisa memperoleh Samsung Galaxy S5 dan voucher berlanja di BukaLapak sebesar Rp500 ribu. Sementara juara kedua dan ketiga akan diganjar laptop Asus X455LA Core i3 plus voucher Rp300 ribu serta Tablet HP Stream 8 dan nominal voucher Rp250 ribu.

Sebagai bocoran, coba kisahkan kesan dan pesan Anda saat mencoba aplikasi itu. Tampilkan screenshot juga atau kelengkapan foto lain agar tulisan Anda lebih menarik. Keterangan lengkapnya, mulai persyaratan khusus dan metode penilaian, dapat Anda lihat di link berikut ini.

Semoga berhasil!

(brl/red)