Walau rupiah melemah, Twitter yakin pengiklan akan datang

Walau rupiah melemah, Twitter yakin pengiklan akan datang

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui, nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika sedang mengalami kemerosotan. Banyak perusahaan dalam negeri yang berusaha mati-matian untuk memperjuangkan bisnisnya agar tak gulung tikar. Kenyataan yang dialami para pebisnis ini seakan tak berpengaruh bagi Twitter. Bahkan, Twitter menganggap fenomena ini sebagai peluang yang semestinya bisa digarap.

"Keadaan ekonomi yang kurang baik, bagi kami ini sebuah peluang yang harus bisa dimanfaatkan Twitter," ujar Country Business Head, Twitter Indonesia, Roy Simangunsong di Jakarta, seperti yang dilansir oleh Merdeka (1/9/15).

Roy begitu percaya diri bahwa Twitter di Indonesia akan menjadi prioritas bagi pengiklan di situasi ekonomi yang sedang kalut seperti ini. Keyakinan ini lantaran Twitter sudah memiliki kantor sendiri di Indonesia serta mereka mengaku mempunyai resep khusus untuk menjangkau target pasar yang diinginkan pengiklan.

"Kami yakin Twitter akan menjadi bagian dari strategi para pengiklan untuk menjangkau marketnya," kata Roy. Sayangnya, Roy enggan menyebutkan jumlah pengguna Twitter di Indonesia.

(brl/red)