Twitter kenalkan bos baru untuk Indonesia

Twitter kenalkan bos baru untuk Indonesia

Techno.id - Twitter belum lama ini telah memilih Country Business Head Indonesia baru, menggantikan posisi sebelumnya yang diisi oleh Rick Mulia. Jabatan tertinggi di Twitter tersebut, kini dipegang oleh Roy Simangunsong yang merupakan pria lulusan Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).

Bukan anak kemarin sore, pria yang sudah dikenal kalangan pegiat teknologi ini memiliki pengalaman kerja selama 19 tahun di bidang teknologi informasi dan periklanan digital. Bahkan, Roy juga pernah menjabat sebagai CEO Okezone dan bergabung dengan Yahoo Indonesia, IBM, serta Microsoft Indonesia, sebagaimana yang dikutip dari Merdeka (1/9/15).

Kehadiran Roy dalam keluarga baru Twitter diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih bagi Twitter secara global. Roy sendiri, mengakui jika belum memiliki strategi yang jitu untuk mengembangkan Twitter di Indonesia. Namun, nampaknya ia semangat dengan posisi yang baru saja diembannya.

"Fokus saya mengurus hal terpenting bagi audience dan pengiklan. Memperkuat dan memperluas engagement. Saya harapkan bisa bekerjasama dengan teman-teman dan berharap bisa berkontribusi untuk Twitter tingkat global di Indonesia," ujarnya.

(brl/red)