CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 25 November 2015 18:00

Usung tema keluarga, Line gandeng Iwan Fals

"Proyek bersama Line merupakan proyek pertama yang digarap dengan melibatkan keluarga..."

Usung tema keluarga, Line gandeng Iwan Fals

Techno.id - Setelah sukses meluncurkan iklan televisi bertemakan keluarga pada bulan Ramadhan lalu, kini Line yang dikenal sebagai aplikasi berbalas pesan kembali meluncurkan iklan televisi seri terbaru dengan menggaet Iwan Fals sebagai bintangnya.

Iklan televisi ini merupakan salah satu upaya Line dalam memperkenalkan kampanye "Katakan, Kirimkan". Sementara itu, dipilihnya sosok Iwan Fals yang merupakan salah satu legenda musik Indonesia karena dianggap sesuai dengan mempresentasikan pesan dalam iklan yang dibuat.

Galuh Candrakirana, Team Leader Marketing Line Indonesia mengungkapkan bahwa project ini dikerjakan dalam kurun waktu sekitar dua bulan. Melalui iklan ini ingin ditekankan pentingnya berkomunikasi salah satunya melalui sticker.

Lebih lanjut, Iwan Fals mengatakan, "Proyek bersama Line merupakan proyek pertama yang digarap dengan melibatkan keluarga dan memberikan pengalaman baru untuk bisa berkontribusi dalam kampanye bertemakan keluarga ini."

Selain iklan televisi, Iwan juga akan mengisi sticker Line yang akan mulai dipublikasikan pada tanggal 1 Desember yang terdiri dari 16 karakter dan akan berlaku selama 180 hari.

Iklan televisi ini akan terbagi menjadi dua versi yang akan mulai tayang pada 27 November 2015 dan dilanjutkan pada pertengahan Desember 2015. Masing-masing bertemakan Keluarga Rambu dan Cikal.

Galuh menambahkan, "Kampanye 'Katakan, Kirimkan' ini akan berlangsung hingga Januari dan video performa keluarga Iwan Fals akan rilis di Youtube. Selain itu, pesan yang ingin disampaikan sebenarnya untuk bisa menjalin komunikasi yang baik dalam keluarga sehingga anak-anak bisa terjaga."

WHAT TO READ NEXT ?