CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 17 November 2015 22:00

Merdunya suara Isyana Sarasvati sekarang ramaikan Line Messenger

MixRadio umumkan peluncuran stiker bersuara pertama MixRadio di Line Messenger dengan menggandeng salah satu penyanyi lokal, Isyana Sarasvati.

Merdunya suara Isyana Sarasvati sekarang ramaikan Line Messenger

Techno.id - Popularitas artis Isyana Sarasvati sedang banyak didompleng perusahaan untuk menggaet perhatian konsumen. Dara cantik bertalenta itu sekarang digandeng aplikasi streaming musik online MixRadio untuk menghadirkan konten menarik lewat aplikasi pesan instan populer asal Jepang, Line Messenger.

MixRadio mengumumkan peluncuran stiker bersuara pertama MixRadio di Line Messenger dengan menggandeng salah satu penyanyi lokal yang sedang meroket namanya, Isyana Sarasvati. Satu set stiker bersuara yang berjudul “Play the Music with Isyana Sarasvati” ini terdiri dari 16 stiker yang mengangkat ekspresi sehari-hari Isyana Sarasvati dengan suara merdunya.



Isyana Sarasvati merupakan penyanyi pendatang baru berbakat di ranah musik Indonesia yang mengusung genre musik pop. Namanya cepat dikenal para penggemar musik tanah air setelah merilis lagu “Tetap Dalam Jiwa” yang digemari berbagai golongan masyarakat.

Dijelaskan dalam keterangan resminya, pertimbangan itulah yang kemudian mendorong MixRadio tertarik untuk menggandeng Isyana Sarasvati untuk menjadi stiker bersuara pertamanya. Selain itu, juga karena Isyana bisa menjadi wajah yang mewakili musisi pendatang baru Indonesia yang sudah terdapat di MixRadio.



Pada format stiker suara ini, MixRadio memberikan kesempatan pada para pengguna LINE untuk tidak hanya mengekspresikan diri dengan ekspresi-ekspresi menarik Isyana tapi juga suara miliknya. Untuk mendapatkan stiker suara Isyana Sarasvati, pengguna LINE bisa mendapatkannya mulai hari ini secara gratis dengan mengunduh aplikasi MixRadio terlebih dahulu.

Set Stiker “Play the Music with Isyana Sarasvati” dapat diunduh melalui smartphone di Android http://mixrad.li/IsyanaAndroid dan di iOS http://mixrad.li/IsyanaIOS. Stiker tersebut tersedia sampai dengan 16 Desember 2015.

 

WHAT TO READ NEXT ?