Untuk kemudahan pelanggan, Lenovo buka Service Center di Bandung

Untuk kemudahan pelanggan, Lenovo buka Service Center di Bandung

Techno.id - Lenovo baru saja membuka Service Center di Bandung. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen di kawasan Bandung dan sekitarnya. Dengan begitu, pengguna Lenovo di daerah Bandung bisa lebih dekat dalam melakukan service gadget-nya.

Service Center terbaru ini berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No. 26, Lantai 2, Jl. Pasir Kaliki Bandung. Semua pelanggan Lenovo yang merasa produknya bermasalah bisa langsung datang ke sini. Mereka bisa 'memeriksakan' berbagai gadget, seperti desktop, notebook, dan tablet.

Kehadiran Lenovo Service Center yang keempat ini merupakan salah satu bukti bahwa Lenovo telah memberikan layanan terbaik di wilayah Bandung dan Jawa Barat. Semoga ke depannya, Lenovo Service Center ini bisa tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung. Di mana hal ini merupakan bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, ujar Rajesh Thadani, selaku Executive Director & General Manager, Lenovo Indonesia.

Selain Bandung, Lenovo Service Center ini juga telah hadir di wilayah Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Meski hanya beberapa kota besar di Indonesia, Lenovo juga bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia. ASP ini akan membantu pelanggan dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo.

(brl/red)