CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 7 Desember 2015 10:00

Tutup tahun 2015, Huawei bawa 'duo flagship' ke Indonesia

Keduanya diklaim membawa berbagai keandalan yang bakalan memanjakan penggunanya dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

Tutup tahun 2015, Huawei bawa 'duo flagship' ke Indonesia

Techno.id - Jelang akhir tahun 2015, Huawei memperkuat ekspansinya di pasar smartphone Indonesia. Dua produk andalan terbaru besutan vendor perangkat teknologi asal Tiongkok tersebut diboyong untuk menyasar segmen kelas menengah atas di Indonesia.

Produk anyar dari Huawei yang akan mengisi pasar smartphone di tanah air itu adalah G8 dan Mate S. Keduanya diklaim membawa berbagai keandalan yang bakalan memanjakan penggunanya dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

Sebagai produk andalan yang menyasar kelas menengah atas, tentu spesifikasi dan harga yang disematkan di perangkat ini tak boleh remeh. Perusahaan 'Kipas Merah' itu mengaku telah menyematkan aneka fitur dan spesifikasi menawan, walaupun harus mendongkrak harganya.

"Kami tidak pernah bermain dengan harga, yang kami tawarkan adalah kualitas," ujar Nuramin selaku Sales Director Jabodetabek Huawei Device Indonesia dalam acara Grand Launching produk terbaru Huawei di Pullman Hotel Central Park, Jakarta.

Pria berkepala plontos itu mengklaim kualitas dari jajaran produk Huawei sudah mendapat pengakuan di kawasan Eropa. Wajar saja bila kemudian Huawei mengisi posisi kedua dalam jajaran produsen terbaik di Eropa.

"Spesifikasi yang ada di produk baru Huawei itu yang terbaik. Mate S kalau dikasih label brand nomor 1 di Indonesia harganya bakalan melejit sampai ke Rp 15 jutaan," imbuh Nuramin bernada optimis sewaktu dijumpai tim Techno.id®, Minggu (6/12/2015).

Huawei Mate S ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi, Rp 9,399 juta. Huawei mempersenjatai Mate S dengan layar amoled UHD 5,5 inchi, prosesor octa core dipadu RAM 3GB, ruang penyimpaannya sebesar 64GB dan dibalut body metal yang juga dipakai sebagai material pesawat terbang.

Sedangkan Huawei G8 ditawarkan dengan harga Rp 5,399 juta. Spesifkasi yang ditawarkannya antara lain kamera utama berkualitas 13MP dilengkapi dual tone color flash dan kamera depan 5MP. Di dapur pacunya terdapat prosesor octa-core dipadu RAM 3GB dengan ruang penyimpanan seluas 32 GB.

 

WHAT TO READ NEXT ?