CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Februari 2016 09:00

Tips memenangkan kompetisi di 'Flash Sale'

Sering gagal mendapatkan barang di 'Flash Sale'? Coba tips berikut!

Tips memenangkan kompetisi di 'Flash Sale'

Techno.id - Belanja di internet memiliki banyak keuntungan. Di samping lebih praktis dan menghemat waktu, diskon yang ditawarkan juga tak kalah hebat jika dibandingkan dengan belanja secara offline.

Di segmen gadget, diskon gila-gilaan biasa dikenal dengan istilah 'Flash Sale'. Prinsip diskon ini adalah kompetisi, yaitu siapa cepat dia dapat. Jadi, apakah artinya pemenang Flash Sale hanyalah dia yang beruntung?

Terlepas dari kata keberuntungan, tahukah Anda bahwa ada beberapa tips sederhana yang dapat dilakukan guna 'meningkatkan keberuntungan' tersebut? Berikut tim Techno.id merangkumnya ke dalam tiga cara.

Buat akun

Pada umumnya, toko online seperti Lazada mengharuskan peserta Flash Sale untuk membuat akun. Jadi, pastikan Anda sudah memiliki akun Lazada terlebih dahulu. Setidaknya, satu hari sebelum Flash Sale digelar.

Dengan begitu, pada saat Flash Sale dimulai, Anda hanya akan terfokus dengan formulir pembelian. Tentu saja, ketangkasan tangan dalam mengetik keyboard juga cukup berperan di tahap ini.

WHAT TO READ NEXT ?