CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 16 September 2015 21:00

Tim Cook: Ada pihak-pihak oportunis di balik film Steve Jobs

CEO Apple itu juga memuji habis-habisan pendahulunya.

Tim Cook: Ada pihak-pihak oportunis di balik film Steve Jobs

Techno.id - Sebagai mantan rekan kerja Steve Jobs, Tim Cook tampak sangat menghormati sosok salah seorang pendiri Apple itu. Hal itu terlihat saat ia diundang ke salah satu acara bincang santai The Late Show. Bahkan ketika dimintai pendapat terkait film terkini yang banyak mengangkat kisah Jobs, ia menilainya secara negatif.

"Saya belum pernah melihat film-film tersebut, tetapi Steve yang saya tahu adalah seseorang yang hebat," katanya pada Steven Colbert, host acara tersebut.

"Dia adalah orang yang membuat Anda ingin melakukan pekerjaan terbaik Anda untuknya. Dia menciptakan hal-hal yang saya rasa tidak bisa dilakukan orang lain. Dia menyelesaikan masalah yang orang lain tidak bisa. Dia mempunyai kemampuan luar biasa untuk melihat sekelilingnya," demikian Cook mendeskripsikan mendiang Steve Jobs.

"Saya rasa banyak orang yang sedang mencoba untuk menjadi opportunistik. Dan saya tidak suka ini. Ini bukan bagian terbaik dari dunia kita," tandasnya tajam, seperti dikutip dari TheVerge.com (16/09/15).

Pada acara talkshow itu, Tim Cook juga secara singkat memamerkan kehebatan iPhone 6s. Ia bahkan menceritakan tentang fitur 3D Touch dan Live Photos dari ponsel termutakhir Apple tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?