Ternyata ini alasan pria gunakan media sosial

Ternyata ini alasan pria gunakan media sosial

Techno.id - Mungkin ada benarnya dengan pernyataan yang mengatakan jika pria adalah makhluk dari Mars dan wanita dari planet Venus. Ternyata banyak hal dan fakta yang tak terbantahkan jika gender adalah hal yang mempengaruhi perilaku kedua jenis manusia ini.

Hal yang sama juga terjadi pada media sosial, seperti yang dilansir oleh Techinfographics.com, ternyata alasan utama seorang pria menggunakan media sosial adalah untuk urusan bisnis dan kencan.

Ternyata ini alasan pria gunakan media sosial

Alasan ini menjadi yang paling utama setelah dilakukan survei secara global pada pengguna media sosial di dunia. Survei dilakukan setahun penuh dan mendapatkan hasil jika alasan utama pria menggunakan media sosial karena urusan bisnis sebesar 27 persen. Sedangkan untuk wanita, dengan alasan yang sama saat menggunakan media sosial sebesar 22 persen.

Alasan kedua yang paling banyak digunakan pria untuk menggunakan media sosial adalah menemukan teman kencan sebesar 13 persen. Jika dibandingkan dengan wanita, dengan alasan yang sama hanya mencapai angka tujuh persen dari survei yang dilakukan. Memang, para pria menganggap media sosial banyak memberi kesempatan untuk menemukan teman kencan dengan cakupan yang lebih luas.

Survei ini berasal dari data tahun 2013, namun diterbitkan pada tahun 2014 yang lalu. Survei ini dilakukan oleh Nielsen, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi global serta media dan berfokus pada penelitian dan riset.

Nah, untuk para pria, apakah Anda merasa benar dengan survei tersebut? Tinggalkan komentar Anda pada kolom di bawah ini.

(brl/red)