CONNECT WITH US
Erick |
 6 Oktober 2015 19:00

Teatro for Dayz, besutan Nissan untuk tren di masa yang akan datang

Meski masih berupa konsep, namun besutan Nissan ini sangat menginspirasi produsen otomotif lainnya tentang kendaraan futuristik.

Teatro for Dayz, besutan Nissan untuk tren di masa yang akan datang

Techno.id - Tren mobil masa depan memang sedang melanda para produsen otomotif dunia. Salah satunya adalah Nissan, yang baru saja membuat mobil konsep bertema futuristik.

Bernama Nissan Teatro, kendaraan ini memiliki keunikan yang mungkin takkan Anda dapatkan pada kendaraan lain. Seperti yang telah diberitakan oleh Auto Express pada hari Senin (05/10/15) lalu, mobil baru Nissan ini bernama lengkap Nissan Teatro for Dayz.

Didesain untuk para pengemudi di masa yang akan datang, mobil ini dibekali dengan sejumlah fitur menarik. Tak hanya mesinnya yang mengandalkan tenaga listrik untuk menggerakkan keempat rodanya, interiornya pun sangat minimalis dan futuristik.

Pada dashboard, Anda akan bertemu dengan kemudi berukuran kompak, serta papan pacu yang berwarna warni. Well, sebenarnya dashboard tersebut juga berfungsi sebagai layar besar yang bisa berfungsi sebagai multimedia dan pengatur tema serta atmosfer mobil.

Selain sensor suara dan gerak, pengemudi dan penumpang juga bisa duduk berhadapan layaknya sedang berada dalam lounge. Uniknya lagi, konon door trim dan permukaan seat bisa berubah warna sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Are you interested enough to have this car?

 

WHAT TO READ NEXT ?