Steve Wozniak, co-founder Apple, kritik film "Steve Jobs"

Steve Wozniak, co-founder Apple, kritik film "Steve Jobs"

Techno.id - Baru saja, trailer kedua dari film "Steve Jobs" muncul di jejaring sosial. Lebih kompleks dari trailer pertama, di cuplikan berdurasi 2:34 menit itu, Steve Wozniak (diperankan oleh Seth Rogen) tampil dalam beberapa adegan sembari berdialog. Namun, Wozniak yang asli nampak tak suka dengan penggambaran dirinya di film garapan Universal Pictures itu.

"Saya tidak berbicara seperti itu," kritiknya, seperti dikutip dari Bloomberg.com (02/07/15). Co-founder Apple itu bahkan merasa kalau Wozniak yang ada di film itu tidak seperti atau mirip dirinya.

"Dialog yang saya ucapkan [di film tersebut] berbeda dengan ucapan saya, tetapi pesannya bisa dibilang sama, setidaknya sebagian," tambahnya.

Meski melempar kritikan atas penggambaran dirinya di film itu, Wozniak sangat tak sabar untuk datang ke bioskop tanggal 9 Oktober nanti demi menonton karya dari sutradara Danny Boyle itu. Ia juga tersanjung karena karakternya diperankan oleh aktor kenamaan sekelas Seth Rogen. Bahkan, sumber yang sama menyebutkan kalau Wozniak merasa terharu saat melihat beberapa bagian dari trailer itu.

"Soal film seperti ini, sisi hiburan lebih penting ketimbang akurasi cerita," simpulnya.

Peran Jobs di film tersebut dilakonkan oleh Michael Fassbender. Selain ia dan Seth Rogen, hadir pula Kate Winslet serta Jeff Daniels.

(brl/red)